Plt Kepala DP3A Sulsel, Aksari, melakukan audiensi dengan Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb di Balai Kota Makassar, Senin (1/7/2019)

Hari Anak Nasional 23 Juli Bakal Dihadiri Presiden Jokowi

Senin, 01 Juli 2019 | 20:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pemerintah Provinsi Sulsel ditunjuk sebagai panitia Festival Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2019. Festival ini rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo pada perayaan puncak di Lapangan Karebosi Makassar.

Hal ini diungkapkan oleh Plt Kepala DP3A Sulsel, Aksari, usai melakukan audiensi dengan Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb di Balai Kota Makassar, Senin (1/7/2019).

Tentu segala persiapan harus kita lakukan dan memang ini kepercayaan kita di provinsi menjadi tuan rumah hari anak nasional. Karena semua provinsi harus kena giliran. Apalagi rencana kagiatan ini akan dihadiri langsung oleh bapak Presiden Jokowi, pada hari puncak pada 23 Juli di Lapangan karebosi,” jelasnya.

Terkait dengan konsep kegiatan, masih dalam tahap pembicaraan di pusat. Adapun tema yang telah disetujui oleh Presiden Jokowi yakni keluarga sebagai penopang perlindungan anak. Kata dia, peserta kegiatan ini ditargetkan mencapai 5000 hingga 6000 anak dari seluruh Indonesia.(*)




BACA JUGA