Nursanti gadis asal Parangloe Kabupaten Gowa saat mengikut Trail Adventure Beautiful Malino 2019

Nursanti, Croser Asal Parangloe Ikut Ramaikan Trail Adventure

Sabtu, 13 Juli 2019 | 12:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Trail Adventure pada event Beautiful Malino menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang cukup menarik banyak peminat.

Penanggung jawab kegiatan, Suhardi mengatakan bahwa untuk tahun ini peserta Trail Adventure mencapai 1000 orang. Bahkan ada dari luar negeri yaitu Brunei Darussalam dan spanyol.

muhammad-ismak

“Antusias teman-teman komunitas trail meningkat dari tahun sebelumnya. Tahun kemarin kan tidak sampai 1000,” ungkap Suhardi.

Salah satu peserta yang ikut pada kegiatan tersebut adalah Nursanti gadis asal Parangloe Kabupaten Gowa ini. Ia mulai menyukai olahraga yang terbilang cukup ekstrem tersebut sekitar 3 tahun lalu.

“Awalnya 3 tahun lalu sudah hobi, 2 tahun baru ikut di Beautiful Malino dan sukanya karena banyak teman,” ujarnya.

Nursanti saat mengikuti Trail Adventure Beautiful Malino 2019

Walaupun terbilang cukup ekstrem bagi seorang perempuan, namun Nursanti mengungkapkan hobinya tersebut mendapat respon yang biak dari orang tuanya.

“Terinspirasi dari kakak dan Alhamdulillah orang tua merespon dengan baik. Walaupun banyak dukanya seperti jatuh di jalur,” ungkap gadis kelahiran 1994 tersebut.

Diketahui peserta akan menempuh jalur sejauh 61 kilometer dengan jarak tempuh 4 hingga 6 jam. Peserta akan melewati jalur pegunungan, berlumpur, persawahan dan sungai.(*)


IMG-20190713-WA0005
Nursanti saat mengikuti Trail Adventure Beautiful Malino 2019

LIHAT JUGA