Pimpinan dan staf Universitas Terbuka melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Kabupaten Selayar, Rabu(31/7/2019)

Buka Program Pascasarjana di Kabupaten Selayar, UT Makassar Audiensi ke Wakil Bupati Selayar

Rabu, 31 Juli 2019 | 16:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pimpinan dan staf Universitas Terbuka melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Kabupaten Selayar, Rabu (31/7/2019). 

Audiensi tersebut dalam rangka lebih memperkenalkan program-program yang akan dijalankan Universitas Terbuka Makassar, dan diharapkan Kabupaten Selayar bisa ikut berkontribusi dengan mengajak masyarakat Selayar untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi. 

“Kabupaten Selayar merupakan kabupaten terbanyak jumlah mahasiswa UT se-Sulawesi Selatan,” ungkap Direktur UT Makassar, Hasanuddin.

Lebih Lanjut Hasan panggilan akrabnya, mengatakan saat ini UT bukan hanya mencanangkan sebagai Cyber University tetapi sebagai universitas dengan penjaminan kualitas yang baik dari sistem perkuliahan dan ujian yang baik.  



“Untuk itu, saat ini UT juga menawarkan kepada pegawai atau staf pemda, guru-guru dan masyarakat umum yang ingin bergabung di UT dan terus mendorong mahasiswa UT maupun masyarakat Sulsel yang telah lulus S1 untuk mengikuti program Pascasarjana dan program Doktoral yang ada di Universitas Terbuka,” tuturnya.

Diharapkan dengan dibukanya program Pascasarjana UT di Selayar, akan membantu masyarakat ingin melanjutkan kuliah tanpa terhalang oleh waktu dan dana ke kota besar.

Turut hadir dalam audiensi tersebut yaitu Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Terbuka, Andi Sylvana M.Si.(*)


BACA JUGA