FOTO: Wakil Bupati Maros, H A Harmil Mattotorang menginisiasi acara nonton bareng final Kratingdaeng Piala Indonesia finalis Bupati cup 2019 dan puluhan suporter PSM Makassar yang mempertemuakn skuat PSM Makassar dan Persija Jakarta, di warkop Sypa, Maccopa, Maros/Selasa, 6 Agustus 2019/Muhammad Yusuf/GOSULSEL.COM
#

Wabup Maros Nobar Bersama Pendukung PSM

Selasa, 06 Agustus 2019 | 19:55 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Wakil Bupati Maros, H A Harmil Mattotorang menginisiasi acara nonton bareng final Kratingdaeng Piala Indonesia yang mempertemuakn skuat PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Kegiatan ini dihadiri para finalis Bupati cup 2019, dan puluhan suporter PSM Makassar di warkop Sypa, Maccopa, Maros, Selasa (6/8/2019).

muhammad-ismak

Andi Harmin yang pada Pilkada tahun 2020 mendatang menggunakan tagline IAM ini sengaja menggelar nobar bersama para suporter PSM yang tidak sempat menonton langsung ke Stadion Mattoanging.

Alasannya sebagai bentuk dukungan terhadap sepak bola kebanggaan masyarakat Sulsel itu.



“Ini salah satu bentuk dukungan dan perhatian kita terhadap dunia persepakbolaan. Mempererat silaturrahim antar pecinta bola khususnya di Kabupaten Maros,” Ujar Andi Toto, sapaan akrabnya.

Dalam acara nobar itu juga panitia penyelenggara menyiapkan sejumlah hadiah soupenir seperti Jersey dan lain sebagainya.(*)

BACA JUGA