Citadines Royal Bay Makassar

Malam Valentine, Citadines Royal Bay Makassar Bakal Suguhkan Tribute to Dewa 19

Senin, 03 Februari 2020 | 17:40 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Momen perayaan hari kasih sayang atau Valentine Day tidak akan dilewatkan untuk menyampaikan perasaan sayang ataupun cinta. Rasa sayang dan cinta tersebut tentunya tak hanya untuk pasangan, keluarga dan kerabat juga bisa diajak merayakan momen ini.

Hal tersebut yang membuat Citadines Royal Bay Makassar menyiapkan yang spesial untuk Anda. Tema yang diusung pada Valentine tahun ini adalah pertunjukan musik bertajuk Cintakan Membawamu yang menjadi salah satu judul dari lagu Dewa 19.

Event tersebut akan berlangsung di Splash Music lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar, Jumat (14/2/) mendatang. Akan dimulai pada pukul 7 malam.



Pada event tersebut, Citadines Royal Bay Makassar akan memberikan suguhan Musik Tribute Dewa 19. Aploes Band akan menghibur para tamu dengan lagu-lagu Dewa 19 selama 1 jam 30 menit yang akan membuat suasana makin romantis.

“Kami akan memainkan kurang lebih sekitar 25 lagu Dewa 19 dan lagu-lagu ini menjadi pilihan yang terbaik. Anda akan mendengarkan antara lain Cukup Siti Nurbaya – Kangen – Cintakan Membawamu – Arjuna Mencari Cinta dan masih banyak lagi lagu Hits dari Dewa 19 yang akan kami sajikan untuk anda para tamu Citadines Royal Bay Makassar,” ujar Agus, Leader Aploes Band.



Paket Valentine Day yang disiapkan Citadines Royal Bay Makassar mulai Rp150.000 nett per pax dan hanya Rp200.000 untuk 2 pax.

“Memang sengaja kami buat untuk 2 orang itu lebih murah dari paket sendiri, namun kami sangat berharap Anda tidak datang sendiri karena kalau Anda datang sendiri pada malam Valentine berarti Anda jomblo,” ujar Amank selaku Marcom Manager Citadines Royal Bay Makassar sambil bercanda saat ditemui.

Paket tersebut sudah termasuk makan malam All You Can Eat. “Bagi Anda yang mengambil kamar juga kami berikan paket khusus hanya dengan Rp1.200.000 sudah termasuk akomodasi 3 hari 2 malam dan tentunya sudah termasuk dinner untuk 2 pax pada saat event Tribute Dewa 19,” ujar La Halisu selaku General Manager Citadines Royal Bay Makassar.(*)


BACA JUGA