Citadines Royal Bay Makassar

Buruan, Sisa 9 Kamar di Citadines Royal Bay Makassar Untuk Rayakan Tahun Baru

Senin, 30 Desember 2019 | 19:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Malam pergantian Tahun Baru 2019 – 2020 sudah di depan mata. Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2020 dengan penuh harapan baru yang jauh lebih baik dari tahun sebelum nya, dan tentunya hotel menjadi salah satu pilihan keluarga untuk merayakan pergantian tahun tersebut.

Selain itu, pada perayaan ini pula dijadikan sebagai ajang berkumpul keluarga. Olehnya itu, Citadines Royal Bay Makassar saat ini masih dapat menjadi bagian dari kebahagiaan anda dalam melewati malam pergantian tahun.

“Hingga saat ini kamar dan gala dinner kami sudah hampir berada pada titik penuh, namun buat anda tentunya masih bisa punya kesempatan untuk bersama sama dengan kami merayakan Malam Pergantian Tahun tersebut, karena saat ini hanya sisa 9 kamar lagi yang masih available untuk anda,” ujar La Halisu selaku General Manager Citadines Royal Bay Makassar.



Famtastic menjadi tagline pada kegiatan pergantian tahun 2020 ini. FAM ini dimaksudkan adalah Family dan TASTIC menjadi penguat kemeriahan pesta malam tahun baru ini. Pada tema ini akan memunculkan nuansa pantai yang sejuk, dan banyak makanan dengan nuansa summer mulai dari makanan Western, Asian dan Tradisional.

Tak haya itu, Anda akan menemukan minuman-minuman dengan nuansa pantai seperti kelapa muda, jus nenas dan lain-lain. Selain itu, Anda juga dapat menikmati menu barbeque yang nantinya akan disediakan di area Splash Pool yang terletak di lantai 2.



“Pada moment ini, kami akan menyajikan yang banyak sehingga di area Aubergine Restaurant akan disediakan buffet dengan beraneka macam makanan yang tentunya sangat menggugah selera. Paket khusus untuk malam pergantian tahun ini memang disediakan banyak dan dengan mengambil paket kamar ataupun hanya paket dinner anda dapat menikmati semua makanan yang tersedia baik itu yang di Aubergine maupun yang disediakan di Splash Pool,” ujar Chef Yoen selaku Asst Executive Chef Citadines Royal Bay Makassar.

Lanjutnya, “Selain itu, kami juga menyediakan makanan dan minuman yang bentuknya lucu dan berkesan ceria yang dibuat khusus untuk anak-anak.”

Selain band, nantinya akan ada juga clown atau badut yang akan membagikan balon bagi anak-anak agar anak-anak pun juga bisa merasakan kebahagiaan pada malam itu. Clown atau badut ini, juga akan mengajak anak-anak untuk ikut goyang baby shark untuk membangkitkan keikutsertaan anak-anak dalam kemeriahan malam pergantian tahun tersebut.

Paket ini termasuk paket yang sangat ekonomis untuk hotel yang berada di area seputaran Pantai Losari hanya Rp1.500.000 nett/room/malam sudah termasuk akomodasi 1 malam, dinner untuk 2 orang, branch (breakfast lunch) untuk 2 orang, free akses ke swimming pool, special Gift New Year, kartu E – Tol, berkesempatan untuk Door Prize & Grand Prize.

“Selain itu, kami juga memberikan paket bagi anda yang hanya ingin Dinner All You Can Eat dengan harga hanya Rp250.000 nett/pax yang tentunya semua paket ini kami buat untuk memudahkan pilihan anda untuk menikmati malam pergantian tahun 2019 – 2020,” tambah La Halisu.(*)


BACA JUGA