Famtastic Night 2020 di Citadines Royal Bay Makassar

Meriahnya Famtastic Night 2020 di Citadines Royal Bay Makassar

Selasa, 31 Desember 2019 | 23:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Malam pergantian tahun di Citadines Royal Bay Makassar telah menjadi perhelatan yang berbeda pada setiap malam pergantian tahun.

Kedekatan dan keakraban antara tamu dan para karyawan Citadines Royal Bay Makassar begitu dekat dan hangat. Hal ini ditunjukkan dengan membaurnya antara tamu dan karyawan yang bertugas pada malam itu.

Aubergine restaurant yang terletak di lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar menjadi tempat pilihan untuk dinner bersama keluarga pada malam itu. Suasana keceriaan sangat terlihat dari wajah anak-anak yang ikut dalam permainan yang dipandu oleh badut untuk memeriahkan acara malam ini.



Selain itu pula tak terlihat sedikitpun malu dan takut dari anak-anak saat berinteraksi dengn badut ketika sang badut membagikan balon lipat yang sengaja dibuat untuk dibagikan ke anak-anak.



Dance Baby Shark menjadi kekuatan tersendiri pada suasana pada saat itu ketika seluruh anak-anak dan sebagian orang dewasa bahkan oma-oma ikut bergoyang baby shark untuk meluapkan kebahagiaannya pada saat itu.

Tidak hanya itu, setiap orang yang ikut dalam games atau kuis yang dipandu oleh MC Ardy Ubur-Ubur dan Tika, mereka akan langsung mendapatkan hadiah berupa voucher yang sudah disiapkan oleh pihak Citadines Royal Bay Makassar.

“Dari kami untuk tamu. Itulah yang menjadi poin utama pada malam perhelatan ini,” ujar La Halisu, General Manager Citadines Royal Bay Makassar.

Ia menambahkan, “Bagi kami kebahagiaan tamu menjadi kebahagiaan kami, kami ada di sini untuk memberikan dan membagikan kebahagian bagi tamu kami agar seluruh tamu kami mempunyai kesan yang indah selama tinggal bersama kami di Citadines Royal Bay Makassar, sehingga nantinya tamu kami akan kembali lagi tinggal bersama kami di Citadines Royal Bay Makassar,” tuturnya.

“Banyak hadiah, banyak kecerian, banyak makanan yang enak dan saya juga melihat banyak wajah-wajah penuh tawa dan ceria saat perhelatan malam itu. Saya sangat berharap ini menjadi malam yang terbaik bagi tamu kami apa lagi yang menjadi doorprize pada malam ini adalah sepeda lipat di mana ini sudah sangat trend saat ini,” ujar Amank, Marcom Manager Citadines Royal Bay Makassar.

Aploes Band juga sangat menghibur tamu dengan mengajak tamu bernyanyi bersama dan request lagu-lagu yang tamu suka. Memang malam ini adalah malamnya bagi tamu di Citadines Royal Bay Makassar.(*)


BACA JUGA