FOTO: Suasana dialog publik refleksi satu tahun program Metro Somba Opu/Rabu, 5 September 2019/Junaid/GOSULSEL.com

Lurah se Kecamatan Somba Opu Hadiri Dialog Refleksi 1 Tahun Program Metro

Rabu, 04 September 2019 | 14:16 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Pemerintah Kecamatan Somba Opu menggelar dialog dalam rangka merefleksikan 1 tahun program Metro Somba Opu di Warkop Suara Gowa, Rabu (4/9/2019).

Dialog tersebut Pemerintah Kecamatan Somba Opu menghadirkan seluruh Lurah yang ada di Kecamatan Somba Opu. Camat Somba Opu, Indra Wahyudi Yusuf mengatakan bahwa kehadiran lurah se-Kecamatan untuk menjawab semua persoalan yang ada.

pt-vale-indonesia

“Kami sengaja hadir lengkap, semua lurah hadir tentunya untuk menjawab pengaduan dan kritikan dan saran dari kita semua apa yang kurang selama ini,” ujar Indra Wahyudi Yusuf.

Olehnya itu, Indra Wahyudi Yusuf berharap dengan dialog tersebut ada saran dan kritikan apa yang belum dan apa yang harus dilakukan ke depan.

“Apa yang kami lakukan ini supaya apa yang kami lakukan masyarakat bisa tahu dan apa yang belum kami lakukan dan harus dilakaukan,” lanjut.

Lurah Tompobalang, Muh. Rivan Maulana yang hadir dalam dialog tersebut juga mengapresiasi Pemerintahan Kecamatan Somba Opu dan ia berharap agar peserta dialog menyampaikan kritik saran dan masukan khususnya di Kelurahan Tompobalang.(*)


BACA JUGA