FOTO: Suasana dialog publik refleksi satu tahun program Metro Somba Opu/Rabu, 5 September 2019/Junaid/GOSULSEL.com

Refleksi 1 Tahun Program Metro Somba Opu, Pemerintah Kecamatan Gelar Dialog

Rabu, 04 September 2019 | 14:13 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Pemerintah Kecamatan Somba Opu menggelar dialog dalam rangka refleksi 1 tahun program Metro Somba Opu di Warkop Suara Gowa Jalan Wahidin Sudirohusodo, Rabu (4/9/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Pemerintah Kecamatan Somba Opu, UPTD, Kepala Puskesmas, Lurah se-Kecamatan Somba Opu dan Tripika Kecamatan Somba Opu.

muhammad-ismak

Dalam sambutannya Camat Somba Opu, Indra Wahyudi Yusuf menyampaikan bahwa Dialog 1 tahun Program Metro Somba Opu merupakan kegiatan untuk merefleksikan selama satu tahun berjalannya progam Metro Somba Opu.

“Apa yang kami lakukan ini supaya apa yang kami sudah lakukan di program Metro Somba Opu masyarakat bisa tahu. dan apa yang belum kami lakukan dan harus dilakukan,” ujar Indra Wahyudi Yusuf.



Lanjut Indra Wahyudi Yusuf, Program Metro Somba Opu lahir sebagai upaya Pemerintah Kecamatan Somba Opu untuk mengubah mindset masyarakat khususnya agar lebih peduli dengan lingkungan.

“Metro Somba Opu untuk berusaha mengubah mindset dan pola pikir dari masayarakat. Dimana masalah kita slama ini adalah sampah dan saluran. Dan penyebab saluran ini terkadang tersumbat juga kerena sampah,” lanjutnya.

Olehnya itu, Indra Wahyudi Yusuf dalam dialog tersebut berharap mendapatkan saran dan kririkan apa belum dilaksanakan dan harus dilaksanakan.

“Kami sengaja hadir lengkap untuk menjawab pengaduan dan kririkan dan saran dari kita semua apa yang kurang selama ini. Olehnya itu kami berharap ada saran dari untuk kami,” harapnya.

BACA JUGA