Citadines Royal Bay Makassar

Paket Murah Untuk Pebisnis dan Traveler di Citadines Royal Bay Makassar

Rabu, 11 September 2019 | 18:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Makassar sebagai kota yang berada di tengah Indonesia, menjadi salah satu pilihan bagi para pebisnis untuk bertemu dengan rekanan para pebisnis dalam wilayah Indonesia, karena akan mudah di akses oleh daerah lain. Pada bulan September sering sekali dijadikan oleh para pebisnis untuk bertemu dengan rekan bisnisnya guna membahas perencaan setahun ke depan terhadap bisnisnya.

Peluang ini yang dilihat oleh Citadines Royal Bay Makassar untuk memberikan fasilitas kepada para pebisnis untuk dapat terfasilitasi dengan paket khusus yang di keluarkan pada bulan September 2019.

Selain pebisnis paket ini juga dapat digunakan bagi para traveler yang datang ke kota Anging Mammiri Makassar untuk menikmati seluruh tempat wisata dan kuliner Makassar.

Citadines Royal Bay Makassar memberikan harga khusus mulai dari Rp485.000,- net/malam/kamar, di mana harga ini juga sudah termasuk sarapan pagi, serta dapat menikmati fasilitas kolam renang kami yang terletak di lantai 2. Promo liburan sekolah ini akan berlaku selama bulan Juli mulai dari tanggal 1 sampai dengan 30 September 2019 dan berlaku setiap hari. 

Selain itu akan banyak sekali juga kemudahan yang kami berikan kepada Anda misalnya gratis valet parking untuk mobil Anda sehingga Anda tidak perlu lagi repot untuk memarkirkan kendaraan Anda, “Segala kemudahan ini memang khusus kami berikan kepada seluruh tamu kami, mengingat agar waktu bekerja tamu bisa dimanfaatkan dengan maksimal selama tinggal bersama kami,” ujar Yudhi Bakaria selaku General Manager Citadines Royal Bay Makassar.

Untuk melengkapi semua itu, Citadines Royal Bay Makassar juga menggelar Enaak!!! All you can eat dengan harga Rp135.000 net per orang, yang dibuka setiap hari Sabtu mulai pukul 16.00 Wita sampai dengan 21.00 Wita di Aubergine Restaurant yang terletak di Lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar.

“Pada malam tersebut Anda juga bisa menikmati live Music sambil menyantap All You Can Eat tersebut. Tentunya ini menjadi paket yang komplit bagi traveler dan pebisnis selama berada di Citadines Royal Bay Makassar,” lanjut Mustahab Nur Iman selaku Marcomm Manager Citadines Royal Bay Makassar.(*)


BACA JUGA