#

Jajaki PKS, Wawan Mattaliu Harap Kebersamaan di Pilkada Maros

Jumat, 11 Oktober 2019 | 13:30 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Bakal calon bupati Maros, Wawan Mattaliu menjajaki Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk dikendarainya dalam Pilkada Maros 2020 mendatang.

Hal ini terbukti dengan keseriusannya datang ke PKS Maros untuk mengembalikan formulir pendaftaran bersama sejumlah timnya.

Saat tiba di Kantor PKS Maros, politisi Hanura ini diterima langsung oleh Ketua PKS Maros, Kartomas, dan sejumlah pengurus partai.

Wawan Mattaliu memgungkapkan, terbukanya pendaftaran di PKS bagi bakal calon Bupati Maros merupakan pintu bagi para calon untuk diusung partai yang memiliki dua kursi di DPRD tersebut.



“Besar harapan kita untuk bisa bersama-sama PKS di Pilkada nanti. Apalagi partai ini hebat dalam hal struktur politik,” katanya.

Selain itu, PKS dikenal memiliki kader yang loyal sejak dulu,”loyalitas kader dan simpatisan tidak diragukan,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Kabupaten Maros Kartomas mengatakan keputusan untuk mengusung calon tetap melalui prosedur dan mekanisme partai.

Hingga saat ini kata dia total yang mengambil formulir dalam penjaringan yang telah dibuka sejak 1 Oktober hingga 10 Oktober, sudah ada sekitar 21 bakal calon bupati Maros.

“Yang mengambil formulir 18 orang dari kalangan eksternal dan 3 dari internal PKS. Sementara yang mengembalikan sudah sekitar 12 orang Balon Bupati Maros,” katanya.

Selain Wawan, Bakal Calon Bupati Maros lainnya yang juga mengembalikan formulir, yakni Nurhasan, Andi Toto, dan lain sebagainya.(*)


BACA JUGA