#

Dapat Nomor 3, Andi Toto: Metal “Metai Tallua”

Kamis, 24 September 2020 | 20:45 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2020, telah usai lewat rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maros yang digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Maros. Kamis (24/9/2020).

Masing-masing paslon mulai dari pasangan Tahfiz mendapat nomor urut 1, pasangan Hati Kita Keren mendapat nomor urut 2 dan pasangan Maros Unggul dapat nomor 3.

Paslon Tahfiz mengatakan bahwa dirinya akan menyatukan seluruh tim, simpatisan dan pendukung untuk memanfaatkan waktu kampanye dengan sebaik-baiknya. 

“Satu adalah menyatu, dengan nomor 1 kami akan menyatukan semua unsur pemenangan kami untuk memenangkan kontestasi Pilkada ini,” katanya. 



Sedangkan paslon Hati Kita Keren memaknai nomor urut yang didapatkannya dengan keseimbangan,”dua ini adalah kesempurnaan dan keseimbangan. Sama dengan saya dan perwakilan sosok perempuan ibu Hj Suhartina, laki-laki dan perempuan artinya seimbang,” jelasnya. 

Sementara itu, paslon terakhir yakni Maros Unggul mendapat nomor urut 3. Andi Toto sapaan karib HA Harmil Mattotorang menyebut angka tersebut identik dengan metal dimana ia memaknainya dengan “metai tallua”.

“Ini kali ketiga saya mencabut nomor urut dan angka ini juga kedua kalinya saya gunakan dan menang. Metal ‘metai tallua’,” jelasnya.(*)


BACA JUGA