Wawan Mattaliu mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati ke sekretariat DPC Hanura Maros
#

Basis Massa Real, Alasan Hanura Maros Dukung Wawan Mattaliu

Selasa, 29 Oktober 2019 | 10:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Pemilik tag line Laskar orang Basa (Lorsa) Wawan Mattaliu, semakin mantapkan langkahnya menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2020 akan datang. Hal itu mencuat setelah dirinya mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati ke sekretariat DPC Hanura Maros.

Ketua tim panitia khusus penjaringan calon bupati dan wakil bupati partai Hanura Maros Jamaluddin, menganggap Wawan memiliki potensi besar untuk mengendarai Hanura, selain karena kader juga dianggap memiliki basis yang real. 

muhammad-ismak

“Alasan pertama, karena kader, alasan kedua karena terlibat secara ril dalam mengantar Hanura memiliki 4 kursi di kabupaten Maros, ketiga, sudah miliki basis sosial yang ril,” katanya. 

Senada dengan itu salah seorang pengurus partai Hanura Maros Hamdan Bakri, Hanura akan lebih elegan kalau mendukung kader sendiri di kontentasi pilkada kabupaten Maros. 

Sementara itu, tim kampanye Lorsa Salim, menjelaskan bahwa saat ini kandidatnya tengah memantapkan langkah menuju Pilkada yang tidak lama lagi. 

“Selain ke partai sendiri, kita juga melakukan penjajakan di partai lain. Melakukan komunikasi politik yang masif kepada tokoh pemuda, masyarakat, agama juga politisi dan balon Bupati lainnya,” tutup Salim.(*)


BACA JUGA