Seorang tamu hotel sedang mengambil salah satu sajian makanan di Aubergine Restaurant yang berada di lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar

Makan Siang Murah Hanya Rp5 Ribu di Citadines Royal Bay Makassar

Rabu, 30 Oktober 2019 | 22:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Citadines Royal Bay Makassar kembali memberikan promo yang menarik pada bulan ini. Melihat bisnis kuliner yang berkembang pesat di Kota Makassar dan tingginya tingkat kebutuhan masyarakat terhadap kuliner saat ini. Olehnya itu, pihak manajemen Citadines membuat satu inovasi baru di sisi kuliner.

Dengan mengangkat tema masakan Tradisional Indonesia yang terdiri dari 18 item masakan yang nantinya akan berubah-ubah setiap harinya. Menu Indonesia ini sengaja dipilih agar dapat bersahabat dinikmati oleh lidah seluruh masyarakat. Selain itu, suasana makan siang yang nyaman tentunya akan menjadi penunjang utama Anda bisa menikmati makanan tersebut, karena kegiatan ini akan digelar di Aubergine Restaurant tepatnya di lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar.

pt-vale-indonesia

Tunjuk Rp5 ribu menjadi tagline pada kegiatan ini, “Dikatakan Tunjuk 5 Ribu, karena setiap tamu yang mengambil 1 (satu) item makanan akan bernilai seharga Rp5.000,- net, jadi jika Anda mengambil 2 sampai 3 item makanan tentunya saja nilainya akan diakumulasikan sesuai dengan yang Anda pilih,” ujar Asst. Cheff Fathe sapaan akrabnya.

“Tunjuk 5 Ribu ini kami buat dengan harapan bisa memberikan fasilitas kepada karyawan/i atau para pekerja yang biasanya pada saat siang sudah mulai bingung mencari tempat untuk makan siang dengan harga yang sangat terjangkau, dan kita ketahui pula bahwa area Jalan Sultan Hasanuddin merupakan area yang paling produktif karena banyaknya area perkantoran di dekat Jalan Sultan Hasanuddin. Ini kami rasa menjadi peluang untuk kami agar dapat meningkatkan hotel kami,” ujar La Halisu selaku General Manager Citadines Royal Bay Makassar.

“Untuk Tunjuk 5 Ribu ini kami buka mulai awal bulan November 2019 setiap hari Senin – Kamis jam 11.00 sampai dengan 15.00 wita. Kami berharap Tunjuk 5 Ribu menjadi destinasi makan siang Anda,” tambah Amank, sapaan akrabnya, selaku Marcomm Manager Citadines Royal Bay Makassar.(*)


BACA JUGA