#

Festival Akustik dan Fun Bike Akan Meriahkan Dies Natalis HPPMI Maros

Kamis, 07 November 2019 | 20:44 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros akan kembali merayakan Dies Natalis yang ke 56 tahun pada 10 November mendatang.
Sejumlah item kegiatan pun akan turut dalam perayaan Dies Natalis ke 56 kali ini. Diantaranya membuat kegiatan Festival Akustik dan Fun Bike.
Ketua panitia Muh. Rivaldi mengatakan bahwa, tepat pada hari jadi HPPMI Maros yang ke 56 pihaknya membuat Festival Akustik dan Fun Bike yang hadiah utamanya adalah 1 unit Sepeda motor, 3 unit sepeda gunung dan beberapa hadiah hiburan lainnya.
HPPMI Maros adalah organisasi tertua dan terbesar di Kabupaten Maros, di usia yang ke 56 HPPMI Maros berhasil mencetak kader – kader yang mumpuni.
Ketua Umum Pimpinan Pusat HPPMI Maros, Arialdy Kamal mengatakan bahwa HPPMI Maros bisa dikatakan adalah salah satu organisasi kedaerahan tertua di Sulawesi Selatan.
“Dan berhasil mencetak kader-kader yang mampu menjadi sosok tauladan dan mempunyai potensi besar untuk menjadi pemimpin,” katanya.
Sekedar diketahui bahwa sosok alumni HPPMI Maros seperti Chaidir Syam (Wakil Ketua DPRD Maros), Irfan AB (Anggota DPRD Provinsi Sulsel), Prof. Yusran Yusuf (Dekan Fakultas Kehutanan Unhas), Wawan Mattaliu (Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan periode 2009-2019), Muhammad Ilyas (Pengacara) dan sebagainya.
“Semoga dalam usia ke 56 ini semoga lebih menambah spirit para kader untuk menjadi mitra – kritis khususnya Pemerintahan Kabupaten Maros dan menjadikan ajang kegiatan ini silaturahmi bagi alumni HPPMI Maros”,.tambah Arialdy Kamal.(*)


BACA JUGA