FOTO: Logo Partai Gelora Indonesia/Ist

Partai Gelora Gelar Rapimnas Perdana, Muda: Bahas Deklarasi

Sabtu, 09 November 2019 | 17:06 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) menggelar Rapat Pimpinan Nasional perdana. Rapimnas Perdana Partai Gelora Indonesia dilaksanakan pada tanggal 9-11 Nopember 2019 di Jakarta.

Rapimnas ini akan dihadiri oleh seluruh pengurus tingkat Nasional dan Provinsi seluruh Indonesia. Partai Gelora Indonesia resmi didirikan tanggal 28 Oktober 2019 dan telah didaftarkan pada Kementkum dan HAM RI.

muhammad-ismak

Di Sulsel, Partai Gelora Indonesia menunjuk Bupati Takalar Syamsari Kitta sebagai Ketua Umum, Mudzakkir Ali Djamil sebagai Sekretaris Umum dan Ahmad Baskam sebagai Bendahara Umum.

“Insya Allah Partai Gelora Indonesia akan laksanakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) perdana setelah resmi didirikan 28 Oktober 2019 di Jakarta. Akan hadir dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) seluruh Indonesia,” kata Muda, sapaan Mudzakkir Ali Djamil, Sekretaris Partai Gelora Sulsel.

“Kami juga sudah daftarkan Partai Gelora Indonesia di Kemenkumham RI. Rapimnas akan digelar hari sabtu-senin, 9-11 Nopember 2019 di Jakarta. Dari Sulsel yang hadir Bupati Takalar Syamsari Kitta, Taslim Tamang, Irwan, Ahmad Baskam dan Saya,” imbuhnya.

Dia melanjutkan, Rapimnas ini konsolidasi awal pasca didirikan sekaligus koordinasi dalam penyiapan kelengkapan struktur tingkat provinsi dan kabupaten/kota untuk kebutuhan verifikasi partai Gelora Indonesia di Kemenkumham.

“Seluruh indonesia akan menyampaikan usulan personil struktur sampai tingkat kecamatan. Selain itu, agenda lain yang akan dibahas antara lain pembahasan dan penetapan AD/ART Partai Gelora dan perkenalan struktur Dewan Pimpinan Nasional serta pengukuhan pimpinan wilayah. Akan dipersiapkan juga rencana Deklarasi Partai Gelora Indonesia secara nasional,” jelas Muda.(*)


BACA JUGA