Launching Journalist Workshop di Regional Building Panin Bank, Selasa (12/11/2019)

Tingkatkan Pemahaman Jurnalis, BMPD Sulsel Bakal Gelar Workshop

Selasa, 12 November 2019 | 20:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sulsel akan menggelar kegiatan Journalist Workshop di Makassar, Kamis (12/12/19). Kegiatan tersebut akan berlangsung di Hotel The Rinra, Makassar.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Kegiatan, A. Hudli Huduri, di hadapan media saat event launching Journalist Workshop di Regional Building Panin Bank, Selasa (12/11/2019).

muhammad-ismak

“Journalist Workshop ini bukan hanya teman-teman reporter, tapi kita undang juga fotografer,” ujar Hudli.

Dengan mengangkat tema ‘peran perbankan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Sulsel’, diharapkan workshop ini dapat mengedukasi dan menambah pengetahuan awak media seputar perbankan dan perekonomian.

Kegiatan workshop tersebut juga akan diisi dengan lomba fotografi dan karya tulis yang akan diikuti oleh para media peserta workshop.

“Inti dari acara ini adalah adanya rasa persaudaraan antara kita, silaturahim harus kita pererat dan tingkatkan,” tuturnya.

Lanjutnya, workshop ini juga akan dihadiri oleh keynote speaker yaitu Bambang Kusmiarso selaku Kepala Bank Indonesia KPw Sulsel yang akan membahas tentang menjaga stabilitas rupiah melalui redenominasi dan Zulmi selaku Kepala OJK Regional 6 Sulampua akan membahas tentang memahami kredit dan suku bunga.(*)


BACA JUGA