FOTO: Bupati Wajo, Amran Machmud dan beberapa kepala daerah di Sulsel foto bersama usai mengikuti pembukaan Porseni ke-V di Kabupaten Barru/Kamis, 21 November 2019/ist
#

Bupati Amran Harap Kontingen PGRI Wajo Pertahankan Kemenangan

Jumat, 22 November 2019 | 17:13 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

WAJO, GOSULSEL.COM – Bupati Wajo, Amran Machmud mengantar langsung kontingen asal Wajo pada Porseni ke-699 PGRI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Barru, Kamis (21/11/2019).

Amran sekaligus mengikuti rangkaian acara pembukaan yang berlangsung sangat meriah. Diprediksi sekitar 40 ribu peserta dan pengunjung yang hadir di lokasi pembukaan.

muhammad-ismak

Amran yang mengantar langsung kontingen PGRI Wajo adalah bagian dari janjinya yang ia tepat. Amran berharap agar kontingen Wajo mampu mempertahankan kemenangan dua tahun lalu.

“Kita berharap agar kemenangan dua tahun lalu bisa dipertahankan pada Porseni PGRI ke lima tahun ini,” kata Amran.

Pada kegiatan pembukaan semua kontingan asal Kabupaten dan Kota menampilkan parade masing-masing. Amran dan beberapa Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota turut antusias menyaksikan parade tersebut.

Amran yang turut mengenakan jaket Porseni PGRI, juga tak kalah semangatnya. Dia berpesan agar Porseni PGRI itu bisa berjalan baik dan sportif, khususnya bagi kontingen Wajo

“Selamat bertanding, junjung sportivitas,” pesan Amran.

Untuk diketahui, pembukaan Porseni ke-V ini dihadiri pengurus PGRI Sulsel. Selain itu sejumlah Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hadir langsung memberikan motivasi dan penyemangat ke kontingen daerahnya. Mereka berbaur di panggung pelepasan parade, sambil berdiri ketika rombongan kontingennya melewati panggung utama.

Khusus pemusatan kegiatan Porseni, ditempatkan di Lapangan Sumpang, Kecamatan Barru. Sedangkan penginapan para peserta maupun tim offisial dan pelatih, Pemkab Barru menyiapkan beberapa rumah warga. Seperti diberitakan sebelumnya, suasana di Kabupaten Barru sangat ramai dari hari biasanya mulai dari kemarin.(*)


BACA JUGA