FOTO: Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menandatangi dan menyerahkan SK persetujuan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, Chaidir Syam - Suhartina Bohari untuk Pilkada Maros/Kamis, 21 November 2019/Ist
#

Kantongi SK PAN, Chaidir-Suhartina Tunggu Tiga Persetujuan Parpol

Jumat, 22 November 2019 | 15:25 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Chaidir Syam-Suhartina Bohari hampir pasti berpasangan di Pilkada Maros tahun 2020 mendatang. Hal ini menyusul Surat Keputusan (SK) tentang persetujuan pasangan calon dari DPP PAN yang diteken langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jendral Edy Soeparno.

Chaidir yang dikonfirmasi mengaku, setelah mendapatkan SK DPP PAN, pihaknya akan menunggu tiga kesepakatan partai yang saat ini sementara proses loby.

muhammad-ismak

“Insya Allah sudah ada tiga partai, tapi kami masih mengikuti proses penjaringan di beberapa partai,” kata Chaidir saat ditanya soal SK dukungan yang akan menyusul, Jumat (22/11/2019).

Sementara untuk jadwal deklarasi, Chaidir mengaku masih menunggu komunikasi dengan beberapa partai yang dia jajaki. Ia menegaskan pasangan Chaidir-Suhartina akan dideklarasikan oleh partai pengusung.

“Untuk deklarasi kami masih menunggu komunikasi dengan semua partai-partai yang Insya Allah akan bersama Maros Keren di Pilkada nantinya,” ungkap Wakil Ketua DPRD Maros ini.

Pemilik tagline “Maros Keren” ini memang sudah mengantongi SK dari DPP PAN. SK tersebut diserahkan langsung oleh Zulkifli Hasan.

“Saya sangat bahagia sekaligus menjadi semangat buat kami untuk melangkah dan lebih mempersiapkan diri dalam Pilkada 2020 mendatang,” tandasnya.(*)


BACA JUGA