FOTO: Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Maros, Chaidir-Suhartina resmikan tinga posko induk/Minggu, 15 Desember 2019/Muhammad Yusuf/GOSULSEL.COM
#

Tancap Gas, Chaidir-Suhartina Mulai Satukan Gerakan Tim

Senin, 16 Desember 2019 | 09:03 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari makin mantap menatap Pilkada Maros tahun 2020 mendatang. Kali ini Chaidir-Suhartina mulai menyatukan tim dan relawan untuk bekerja bersama. Dimana tim Chaidir dan Suhartina masing-masing memiliki gerakan politik berbeda.

Hal ini ditandai dengan peresmian tiga posko induk, launching alat peraga kampanye (APK) pasangan, pengukuhan 23 relawan dan telah mencukupkan jumlah kursi syarat usungan setelah mendapatkan rekomendasi PBB, Minggu (15/12/2019).

pt-vale-indonesia

Ketiga posko tersebut terletak di Jalan Poros Maros-Makassar depan RSUD Salewangang, Ruko depan PTB, dan Ruko poros Maros-Bantimurung. Peresmian posko ditandai pembukaan tirai Alat Peraga Baliho yang terpampang di depan masing-masing ruko.

Pembukaan tirai tersebut juga menandakan peluncuran APK dengan gambar berpasangan, dengan slogan Hati Kita Keren.

Chaidir menjelaskan, peresmian Posko ini menjadi pertanda kesiapannya bersama Hj. Tina, sapaan akrab Hj. Suhartina dalam menyambut Pilkada 2020.

Sementara Hj. Tina berharap tim di lapangan nantinya mengutamakan prinsip santun dalam sosialisasi ke masyarakat, dan tidak terprovokasi hal-hal berbau kampanye negatif atau isu hoax.

Selain Peresmian Posko, Chaidir dan Suhartina juga mengukuhkan 23 komunitas relawan yang telah terbentuk mulai tim keluarga hingga simpatisan.

“Kedepannya, tidak menutup kemungkinan jumlah tim tersebut akan terus bertambah” pungkas Hj.Tina.

Dalam agenda persemian posko dan launching APK berpasangangan itu, juga dilakukan penyerahan langsung rekomendasi prinsip dukungan PBB ke pasangan Hati Kita Keren yang diserahkan langsung Sekjend PBB disaksikan oleh pengurus DPC PBB Maros dan DPW PBB Sulsel.

Dengan adanya rekomendasi tersebut, pasangan Hati Kita Keren pun telah menggenapkan syarat dukungan 7 kursi. Sebelumnya PAN juga sudah menyerahkan rekomendasinya di Jakarta.(*)


BACA JUGA