Citadines Royal Bay Makassar menyelenggarakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Citadines Royal Bay Makassar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Sabtu, 30 November 2019 | 00:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Citadines Royal Bay Makassar menyelenggarakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kegiatan ini dihadiri oleh karyawan dan karyawati Citadines Royal Bay Makassar dan rekan rekan jurnalis dan pewarta foto Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini menjadi sangat berharga khusus bagi karyawan Citadines Royal Bay Makassar, karena kegiatan ini juga dijadikan moment untuk kami bisa berkumpul bersama, mulai dari general manager sampai staf dengan situasi yang lebih santai dan tentunya lebih khusuk.

muhammad-ismak

Pada kegiatan ini pula kami menggelar lomba dekorasi tumpeng maulid dari setiap departemen di Citadines Royal Bay Makassar. Lomba ini sengaja dibuat untuk menumbuhkan kreativitas dan kerjasama tim untuk menghasilkan sesuatu yang baik yang tentunya ini akan berdampak baik terhadap operasional kami dalam melayani tamu yang menginap bersama kami.

Pada lomba ini nantinya akan dinilai oleh La Halisu selaku General Manager Citadines Royal Bay Makassar, yang menarik pula dari lomba tumpeng maulid ini adalah nantinya tumpeng ini akan disumbangkan kepada kaum dhuafa yang berada di sekitar Hotel Citadines Royal Bay Makassar, “Hal ini kami lakukan karena kami juga sadar bahwa masih banyak saudara kita yang juga ingin merasakan Hiforia Maulid Nabi Muhammad SAW namun mohon maaf masih ada saudara kita yang belum mampu, maka dari itu kami mencoba untuk membagikan kebahagiaan ini dengan cara membagikan Tumpeng Maulid tersebut ke saudara kita yang masih belum mampu yang berada di sekitaran Citadines Royal Bay Makassar,” ujar Bapak La Halisu selaku General Manager Citadines Royal Bay Makassar.

Pada peringatan maulid tersebut, Ustaz Andi Muhammad Abdullah Walinga. Lc, Ma menyampaikan ceramah singkat. Tentunya ceramah ini sangat berarti bagi karyawan dan karyawati agar dapat bekerja dengan merujuk pada tauladan Nabi Muhammad SAW yang memiliki integritas dan ahlak yang baik untuk di tiru dan di aplikasikan dalam bekerja sehari hari pada Citadines Royal Bay Makassar.

Pada kesempatan ini pula manajemen Citadines Royal Bay Makassar mengajak semua karyawan dan karyawati serta jurnalis dan pewarta foto untuk ngeliwet bersama sebagai simbol ukhuwah yang selalu dianjurkan oleh tauladan kita Nabi Muhammad SAW.(*)


BACA JUGA