Perayaan Natal karyawan Citadines Royal Bay Makassar di Ruangan Eboni yang terletak di Lobby Floor Citadines Royal Bay Makassar, Senin (16/12/2019)

Citadines Royal Bay Makassar Berbagi Kasih Natal dengan Anak Panti Asuhan

Selasa, 17 Desember 2019 | 11:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Desember telah tiba, seiring dengan itu Natal pun akan datang. Citadines Royal Bay Makassar juga ikut merayakan Natal, hal ini ditunjukkan dengan adanya pohon natal dan beberapa dekorasi ornamen Natal yang terpasang di area Lobby Citadines.

Selain itu, kami juga menyelenggarakan perayaan Natal bersama karyawan dan anak panti. Pada momen ini, karyawan Citadines Royal Bay Makassar ingin berbagi kasih bersama sahabat-sahabat dari Panti Asuhan Murni agar anak Panti Asuhan Murni juga dapat merasakan kemeriahan Natal. Perayaan Natal karyawan ini dilaksanakan di Ruangan Eboni yang terletak di Lobby Floor Citadines Royal Bay Makassar pada Pukul 15.00 Wita sampai selesai.

Pada Perayaan Natal ini, tak lupa pula La Halisu selaku General Manager mengambil kesempatan untuk menyambut secara langsung anak-anak Panti Asuhan Murni serta beliau pula berkesempatan menyampaikan sepatah kata di hadapan 30 anak Panti Asuhan Murni.



“Kolaborasi antar umat beragama itu menjadi satu hal yang sangat positif bagi kemajuan Citadines Royal Bay Makassar dan hal ini sangat kami harapakan akan berjalan dengan lancar dan damai,” ujarnya.

“Perbedaan bukan suatu masalah, namun masalah yang di temui yang menjadikan keragaman itu menjadi satu,” tambah Chris Anggel selaku Ketua Panitia Perayaan Natal ini.

Dan perayaan Natal karyawan Citadines Royal Bay Makassar yang mengambil tema ‘Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang’ ini dapat berjalan dengan damai penuh suka cita Natal(*)


BACA JUGA