Jumpa pers program tahun baru Citadines Royal Bay Makassar, Selasa (24/12/2019)

Rayakan Tahun Baru dengan Famtastic Night 2020 di Citadines Royal Bay Makassar

Selasa, 24 Desember 2019 | 17:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Citadines Royal Bay Makassar menghadirkan event Famtastic Night 2020 untuk menemani malam tahun baru Anda. FAM yang merupakan singkatan dari Family dan Tastic diharapkan menjadi penguat kemeriahan pesta malam tahun baru Anda.

“Pada tema ini akan memunculkan nuansa pantai yang sejuk. Hal ini sudah ditunjukkan dengan sudah terpasangnya beberapa area dekorasi yang menyerupai pinggir pantai lengkap dengan tempat duduk dan papan surfing yang menjadi nuansa identik dengan pantai. Selain itu pula pada malam tahun baru nantinya seluruh karyawan mulai dari depan sampai ke belakang dan seluruh operasional akan mengenakan kostum ala Hawai dengan baju pantai warna warni untuk menambah kuat nuansa pada tema yang diangkat pada pergantian tahun kali ini,” ujar La Halisu selaku General Manager Citadines Royal Bay Makassar.

pt-vale-indonesia

Tak hanya dekorasi dan konsep pakaian, pihak manajemen juga menyiapkan makanan bernuansa summer, mulai dari makanan Western, Asian, dan Tradisional. Selain itu, juga ada minuman seperti kelapa muda, jus nanas, dan masih banyak lagi.

“Selain itu, Anda juga dapat menikmati menu barbeque yang nantinya akan disediakan di area Splash Pool yang terletak di lantai 2. Pada moment ini kami akan menyajikan yang banyak sehingga di area Aubergine Restaurant akan disediakan buffet dengan beraneka macam makanan yang tentunya sangat menggugah selera,” paparnya.

Lanjutnya, “Paket khusus untuk malam pergantian tahun ini memang disediakan banyak dan dengan mengambil paket kamar ataupun hanya paket dinner Anda dapat menikmati semua makanan yang tersia baik itu yang di Aubergine maupun yang disediakan di Splash Pool. Selain itu pula kami menyediakan makanan dan minuman yang bentuknya lucu dan berkesan ceria yang dibuat khusus untuk anak-anak,” ujar Chef Yoen selaku Asst Executive Chef Citadines Royal Bay Makassar.

“Pada moment ini kami akan memberikan sajian dan tentunya akan menghibur seluruh tamu Citadines Royal Bay Makassar dengan lagu-lagu regge, lagu ska, serta lagu lagu kami yang agak jenaka dan lagu yang familiar di telinga para tamu. Selain itu, kami juga memberikan kesempatan kepada tamu untuk yang ingin request lagu ataupun yang ingin menyanyi nyumbang suara pada malam itu. Konsep ini memang sengaja dihadirkan Citadines Royal Bay Makassar agar bisa lebih dekat dan membuat suasana santai yang tidak kaku,” ujar Agus Leader Aploes Band.

Selain band nantinya akan ada juga badut yang nantinya akan membagikan balon bagi anak-anak agar anak-anak pun juga bisa merasakan kebahagiaan pada malam itu. Clown atau badut ini juga akan mengajak anak-anak untuk ikut goyang baby shark untuk membangkitkan keikutsertaan anak-anak dalam kemeriahan malam pergantian tahun tersebut.

“Paket ini termasuk paket yang sangat ekonomis untuk hotel yang berada di area seputaran Pantai Losari hanya Rp1.500.000 nett/room/malam sudah termasuk:
1. Akomodasi 1 malam
2. Dinner untuk 2 orang
3. Branch (breakfast lunch) untuk 2 orang
4. Free akses ke swimming pool
5. Special Gift New Year
6. Kartu E – Tol
7. Berkesempatan untuk Door Prize & Grand Prize

“Selain itu, kami juga memberikan paket bagi Anda yang hanya ingin Dinner All You Can Eat dengan harga hanya Rp250.000 nett/pax yang tentunya semua paket ini kami buat untuk memudahkan pilihan Anda untuk menikmati malam pergantian tahun 2019 – 2020,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA