FOTO: Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Bupati Bulukumba Andi Sukri A Sappewali, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria dan Direktur KSP Berkat Andi Makkasau serta politisi Hanura Sabir Iqbal dan Lukman salam kamondao/Minggu, 19 Desember 2020/Ist
#

Gubernur, Bupati dan Tomy Satria Pamer Kemesraan Saat Berakhir Pekan di Bulukumba

Minggu, 19 Januari 2020 | 23:56 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menikmati akhir pekan ke dua tahun 2020 di Kabupaten Bulukumba. Orang nomor satu di Sulsel ini memenuhi undangan sulaturahmi warga Kecamatan Bonto Bahari, Haji Galla.

Nurdin bersama rombongan keluarga berbaur dengan warga sekitar. Turut Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali dan Tomy Satria Yulianto menyambut dan mendampingi Nurdin Abdullah selama di Bulukumba.

Kunjungan yang dikemas dalam suasana santai itu dirangkaikan dengan makan siang di lokasi wisata Pantai Mandala Ria, Bulukumba, Minggu (19/1/2020).

“Bulukumba adalah salah satu Kabupaten yang akan terus kita genjok untuk pengembangan pariwisata. Termasuk Pantai Mandala Ria yang memiliki hamparan pantai pasir putih, akses dan fasilitas meski dilengkapi sebagai penunjang, tentu Pemerintah Provinsi akan memberikan dukungan,” kata Nurdin.



Pada kesempatan itu, Nurdin Abdullah, Bupati, AM Sukri dan Wakil Bupati, Tomy Satria nampak pamer kemesraan. Rombongan dan warga sekitar yang menyaksikan hal itu kompak mengabadikan dengan menggunakan kamera smarthphone.

Mereka terlihat berbincang santai. Sesekali tertawa bersama rombongan dan warga. Turut hadir dalam silaturahmi itu Ketua KSP Berkat Andi Makkasau alias Karaeng Lompo serta Ketua Hanura Bulukumba Muh Zabir Ikbal, eks anggota DPRD Hanura Lukman.

Selain foto bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat, Nurdin juga terlihat pamer kemesraan dengan Tomy Satria dan Karaeng Lompo.

FOTO: Andi Makkasau, Nurdin Abdullah dan Tomy Satria (kanan ke kiri)/Minggu, 19 Januari 2020/Ist

Tuan rumah Haji Galla mengatakan, silaturahmi itu dibalut dengan nuansa kekeluargaan sekaligus membahas perkembangan wisata Mandala Ria.

“Ini merupakan silaturrahmi masyarakat terhadap pemerintah yang dibalut secara kekeluargaan, sekaligus membahas pengembangan pariwisata Mandala Ria,” kata Haji Galla.(*)


BACA JUGA