FOTO: Ketua KONI Bulukumba, Andi Makkasau dan para atlet Perguruan Silat Jejak Agung Bulukumba/Selasa, 10 Maret 2020/Khaerul Fadli/GOSULSEL.COM
#

Ikut Kejuaraan di Lampung, Andi Makkasau Support Perguruan Silat Jejak Agung Bulukumba

Selasa, 10 Maret 2020 | 12:34 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bulukumba, Andi Makkasau menyokong Perguruan Silat Jejak Agung Bulukumba untuk mengikuti kejuaraan Lampung International Championship V Piala Kemenpora RI pada tanggal 10 hingga 12 Maret 2020, di Lampung.

Pekan lalu Ketua Perguruan Silat Jejak Agung, Mursidik datang menemui Andi Makkasau di kantornya untuk silaturrahmi sambil meminta dukungannya sekaligus pamit untuk mengikuti kejuaraan bergengsi yang setiap tahunnya dilaksanakan.

”Pak ketua Koni sangat mendukung keberangkatan perguruan ini ikut kejuaraan. Setelah ketemu langsung dan mendapat support dari beliau, kami jadi semangat,” kata Mursidik.

Makkasau mengapresiasi dan menyatakan dukungannya terhadap keberangkatan Perguruan Jejak Agung sebagai wakil Bulukumba bertanding di luar provinsi.



”Perguruan Silat Jejak Agung ini tentunya selain membawa nama Provinsi Sulsel juga terkhusus membawa nama Bulukumba ke daerah luar. Sehingga saya sebagai ketua Koni sangat bangga akan hal ini, saya sangat support,” ungkap Makkasau.(*)

Reporter: Khaerul Fadli


BACA JUGA