#

Usai Dampingi Gubernur NA, Tomy – Makasau Pamer Kemesraan

Selasa, 04 Februari 2020 | 23:23 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Dua kandidat calon Bupati Bulukumba, yakni Tomy Satria Yulianto dan Andi Makkasau alias Karaeng Lompo pamer kemesraan di Kelurahan Dannuang, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa malam (4/2/2020).

Keduanya kompak menghadiri undangan tokoh masyarakat Ujung Loe, Sudirman untuk makan malam dan silaturahmi bersama warga. Keduanya kompak menggunakan kecamata dan saling sanjung, bahkan saling mengirim sinyal akan berpasangan di Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang.

Sebelumnya pada siang hingga sore hari, Tomy Satria mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah. NA akronim nama Gubernur menghadiri puncak perayaan dan upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Bulukumba ke 60 tahun dan menutup langsung KKB Cup I.

Sudirman sebagai tuan rumah mengaku bangga, lantaran kedua tokoh idolanya menyempatkan diri menghadiri undangan silaturahmi sekaligus syukuran kemenangan Ujung Loe Putra FC pada KKB Cup I.



“Tentu Kehadiran bapak tomy satria dan andi makkasau menjadi kebanggan tersendiri bagi kami” Ujar Sudirman dalam sambutannya.

Ia menilai, kehadiran keduanya adalah bukti sebagai sosok pemimpin yang mudah ditemui dan terbuk untuk masyarakat.

“Pemimpin yang sedianya mudah ditemui oleh masyarakat menjadi harapan kita bersama untuk Kabupaten Bulukumba,” kata dia.

Sementara itu, Tomy Satria dalam sambutannya menyampaikan ucapat terimakasih, khususnya warga Ujung Loe atas undangan perayaan syukur kemenangan sepak bola KKB Cup I.

“Semangat Sepak bola empat tahun terakhir ini begitu hidup di kabupaten Bulukumba,” ujar Tomy Satria.(*)


BACA JUGA