Gladi pelantikan Kades terpilih digelar tadi pagi di Kantor Camat Gantarang, Selasa (14/4/2020)
#

Sehari Sebelum Pelantikan 12 Kades Terpilih, Begini Persiapan Camat Gantarang

Selasa, 14 April 2020 | 16:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Pelantikan Kepala Desa Terpilih sebanyak 62 orang bakal digelar besok, Rabu (15/4/2020) secara online.

Untuk proses gladi digelar tadi pagi di ruang pola kantor Bupati Bulukumba, dan di kantor camat masing-masing, termasuk di Kantor Camat Gantarang, Selasa (14/4/2020).

Termasuk di Kecamatan Gantarang, sebanyak 12 Kades terpilih bakalan ikut dilantik oleh Bupati Bulukumba secara online dan untuk alat peraga serta persiapan lainnya sudah disiapkan oleh mantan sekertatis PMD Bulukumba ini.

“Insya Allah besok mi dilantik tawwa kepala desa terpilih di Kecamatan Gantarang. Alhamdulillah kami sudah siapkan semua persiapan yang dibutuhkan dalam pelantikan secara online. Iye kami juga tadi siang sudah gladi di kantor bersama dengan 12 Kades terpilih yang saya yakin semuanya mampu memajukan desanya masing-masing,” kata Andi Uke saat dihubungi via telepon.



“Setelah pelantikan mari ki sama-sama saling membahu untuk kemajuan desa ta’ dan kemajuan Gantarang khususnya. Saya yakin semuanya memiliki gagasan yang visioner, dan juga saatnya mi hilangkan perbedaan nomor urut lalu bersatu membangun desa,” tambah Andi Uke.

Dalam situasi saat ini, nantinya setelah pelantikan saya juga mengajak kepada 12 desa tersebut untuk prioritaskan penanganan dan pencegahan penyebaran  Covid-19 ini dan semoga kita semua terhindar dari penyakit tersebut.(*)


BACA JUGA