Fakultas Ilmu Komputer Universitas Muslim Indonesia menyalurkan paket sajian lebaran mahasiswa yang terdampak Covid-19

FIKOM UMI Salurkan Paket Lebaran untuk Mahasiswa Terdampak Covid

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 15:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Memasuki hari kedua Lebaran Idul Adha, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Muslim Indonesia, menyalurkan paket sajian lebaran yang diberikan kepada 26 orang mahasiswa yang terdampak Covid-19.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan & Alumni, FIKOM UMI Poetri L.Belluano mengungkapkan, pemberian paket lebaran ini adalah salah satu bentuk perhatian fakultas terhadap mahasiswanya, yang sampai saat ini masih belum dapat berkumpul dengan keluarganya akibat pandemi.

pt-vale-indonesia

“Kami berusaha menghadirkan, sajian lebaran khususnya bagi mahasiswa yang sulit berkumpul dengan keluarga karena pandemi Covid-19,” kata Poetri, Sabtu (1/8)

Ia mengatakan, paket lebaran mulai dibagikan kepada mahasiswa hari ini, “Isi paket makanannya rendang sapi, ayam suir cabe, susu sereal, roll cake, dan nasi burasa,” ujar Poetri.

Untuk lebaran kali ini, FIKOM UMI menyembelih 3 ekor sapi. “Kami sengaja sisihkan ini untuk sajian lebaran kebutuhan mahasiswa terdampak Covid-19,” sebutnya.

Poetri berharap dengan paket lebaran ini mahasiswa yang tidak bisa pulang karena pandemi ini, bisa mengobati rindu dengan masakan rumah saat lebaran.(*)


BACA JUGA