#

Berpengalaman, Alasan Berkarya Dukung Pasangan Andi Toto dan Ilham di Pilkada Maros

Kamis, 03 September 2020 | 19:19 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Partai Berkarya hari ini secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan “Maros Unggul” Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin. Dukungan tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) model B1 KWK yang dilakukan oleh ketua DPW Berkarya Sulsel Andi Patabai Pabokori secara langsung di Baruga Pemenangan “Maros Unggul” jalan Nasrum Amrullah, Maros. Kamis (3/9/2020).

“Beliau lama menjadi birokrat di Maros, tentu memiliki banyak pengalaman dalam mengurus Pemerintahan,” ujar Andi Patabai Pabokori kepada awak media. 

Meskipun saat ini partai besutan Tomi Suharto itu tengah dirundung masalah dualisme di internalnya. Ia mengaku hal itu tidaklah berpengaruh signifikan, belum lagi persoalan internalnya ini sebentar lagi selesai di pengadilan. 

“Insya Allah masalah dualisme ini dimenangkan oleh pak Tomi dan kami akan all out dukung Maros Unggul di kontestasi Pilkada kali ini,” katanya. 



Sementara itu, Andi Harmil Mattotorang menuturkan rasa terimakasihnya kepada Partai Berkarya karena telah memberikan dukungan kepadanya untuk memenangkan Pilkada Maros 2020. 

“Bergabungnya Berkarya tentu menambah semangat kerja tim kami,” kata Andi Toto akrabnya disapa. 

Setelah penyerahan berkas dukungan Berkarya ini, Andi Toto bersama dengan tim pemenangannya akan memantapkan rencana deklarasi sebelum melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maros. 

“Insya Allah rencananya besok pagi sekitar pukul 8 pagi, kami akan ceremonial deklarasi disini, doa bersama kemudian berjalan kaki menuju KPUD, kan dekat,” katanya. (*)


BACA JUGA