#

Ciptakan Pilkada Aman, Polres Maros Gelar Apel Deklarasi dan Bagikan 5000 Masker

Kamis, 10 September 2020 | 16:27 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM– Kepolisian Resort (Polres) Maros, melaksanakan apel deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, dilapangan Pallantikang, kompleks kantor Bupati Maros, Kamis, (10/9/2020)

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon bertindak selaku inspektur apel deklarasi Pilkada damai mengatakan, hal ini merupakan salah satu upaya merangkul element seperti Forkopimda, seluruh pasangan calon (Paslon), tim paslon dan juga partai politik (Parpol) untuk bersama-sama berkomitmen menciptakan Pilkada damai, aman dan sejuk. 

“Melibatkan seluruh element masyarakat bersama-sama menikmati pesta demokrasi Pilkada ini dengan aman. Juga upaya-upaya lain kita lakukan untuk mencapai itu,” katanya. 

Tidak hanya Pilkada 2020 yang damai, aman dan sejuk, Ia juga mengajak agar setiap proses tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi corona virus disease (covid) 19.



“Kita minta komitmen paslon, tim paslon, parpol dan instansi terkait agar berkomitmen, Maros harus tetap damai, aman, sejuk serta bebas dari pandemi covid 19,” jelasnya. 

Pada kesempatan itu juga Polres Maros membagikan sedikitnya 5000 lembar masker sebagai upaya memutus mata rantai wabah covid 19.

“Secara simbolis kita juga membagikan masker hari ini,” ujarnya. 

Diketahui bahwa deklarasi Pilkada ini dilakukan serentak diseluruh wilayah Indonesia yang ikut menyelenggarakan Pilkada, mulai dari Polda sampai kepada Polres.(*)


BACA JUGA