Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Maros 2020

Dapat Nomor Urut 2, Chaidir Syam: Allhamdulillah Sesuai Tanggal Kelahiran

Kamis, 24 September 2020 | 19:47 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Maros 2020, Chaidir Syam – Suhartina Bohari, mengaku sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 2. Menurut keduanya, nomor urut ini adalah simbol keseimbangan. 

“Allhamdulillah nomor urut ini sesuai tanggal kelahiran saya yakni 2 Februari 1977. Insya Allah ini adalah keberuntungan bagi kami berdua,” ujar Chaidir saat melakukan conference pers usai rapat pleno terbuka KPUD Maros di Gedung Serbaguna Pemkab Maros. Kamis (24/9/2020).

Tidak hanya itu, angka 2 ini juga memiliki makna kesempurnaan,”dua itu sempurna, laki-laki dan perempuan. Kalau tidak ada perempuan laki-laki itu tidak sempurna,” sambungnya. 

Pada kesempatan itu juga, Chaidir menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak yang mendukungnya lantaran tidak sempat untuk hadir dalam acara tersebut. 



“Saya minta maaf, sebagai bentuk kepatuhan dan komitmen untuk menekan pandemi covid 19 kita harus terus mentaati apa yang menjadi himbauah, maklumat serta protokol kesehatan yang telah dikeluarkan pemerintah,” ujarnya. (*)


BACA JUGA