#

Tahfids Dapat Nomor Urut 1, Demokrat: Tanda Kemenangan

Kamis, 24 September 2020 | 18:22 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM– Usai sudah rapat pleno terbuka KPUD Maros dalam hal penetapan dan pencabutan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Maros 2020. Khusus paslon HA Tajerimin Nur-H Havid S Fasha, pada kesempatan itu ditetapkan sebagai paslon dengan nomor urut 1.

Sebagai partai pengusung DPC Demokrat Maros melalui Plt Sekretaris Syukrie Sjahrir memaknai nomor urut Tahfiz sebagai anugrah dari Tuhan dan juga sebagai pertanda serta awal yang baik bagi gerbongnya untuk memenangkan Pilkada Maros 2020.

“Nomor urut satu adalah anugrah awal terbesar yang diberikan ke pasangan H. A. Tajerimin Nur dan H. Hapid Pasha,” kata Syukrie.

Menurutnya, angka satu merupakan bentuk optimisme untuk menjadi orang nomor satu di Butta Salewangang ini.



“Ini awal yang baik kita di beri nomor urut 1 karena didalam pertarungan atau kompetisi cuma 1 yang akan jadi pemenang. Sesuai yang didapatkan pasangan yabg kami usung, Insya Allah pasangan Tahfidz menang,” jelasnya.

Selain itu, angka 1 ini juga juga sebagai penyemangat buat seluruh gerbong pengusung pasangan Tahfidz. Dimana, diketahui bersama bahwa sebanyak empat partai yang menjadi pengusung antara lain Golkar, PKB, Demokrat dan Gerindra.

Lanjut Syujrie, pada saat memasuki waktu kampanye nanti, tim pemenangan tidak akan kerepotan untuk mengampanyekan nomor urut paslonnya itu,” tidak terlalu sulit untuk mengkampanyekan nomir urut yang kami dapatkan karena teman-teman cuma menaikan telunjuk simbol dari angka 1,” bebernya.

Terakhir, pihaknya akan memanggil seluruh pengurus Demokrat yang ada di 14 Kecamatan, memantapkan seluruh perangkat untuk mengampanyekan nomor urut paslon Tahfids.

“Dalam waktu dekat juga kami kembali akan memanggil teman-teman DPC yang ada di 14 kecamatan. Untuk mensosialisasikan nomir urut pasangan Tahfidz dan kami akan mengawal segala proses ini sampai selesai,” tutupnya.(*)


BACA JUGA