KOMIT Maros Komisariat UMMA menggelar Buka puasa Bersama Panti Asuhan sosial anak Al-Qadri
#

KOMIT Maros Komisariat UMMA Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan

Selasa, 04 Mei 2021 | 09:48 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAROS, GOSULSEL.COM–KOMIT Maros Komisariat UMMA menggelar Buka puasa Bersama Panti Asuhan sosial anak Al-Qadri yang bertempat di Jl.Poros Kariango Kompleks Perhubungan udara Lingkungan kadieng, No 13 Kel.Hasanuddin Kec.Mandai Kab. Maros. Senin (3/5/2021)

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Bidang Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Komit UMMA. Ini dalam rangkah mempererat tali silaturahim kepada anak yatim serta peduli antar sesama.

“Sebaik-baik rumah di kalangan kaum Muslimin adalah rumah yang terdapat anak yatim yang diperlakukan dengan baik. Dan sejelek-jelek rumah di kalangan kaum Muslimin adalah rumah yang terdapat anak yatim dan dia diperlakukan dengan buruk,” ucap ketua bidang Kominfo mengutip hadist yang diriwayatkan Ibnu Majah.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa program kerja kali ini merupakan kegiatan rutin di setiap periode. Tak hanya itu, kegiatan ini juga dirangkaian dengan peresmian BUMO ( badan usaha milik organisasi ).

BUMO ini bertujuan bagaimana kader atau anggota yang berkecimpung dan mengabdi di KOMIT UMMA dapat mengimplementasikan pengetahuannya dan meningkatkan sifat kemandirian di organisasi.(*)


BACA JUGA