Penyerahan bendera PSSI kepada Ketua Askab PSSI Gowa, Andi Muh. Ishak yang baru terpilih

Kongres Askab PSSI Gowa, Andi Muh. Ishak Terpilih Secara Aklamasi

Kamis, 23 September 2021 | 23:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Andi Muh. Ishak terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Gowa masa bakti 2021-2025.

Mantan Ketua DPRD Gowa itu terpilih berdasarkan hasil kongres Askab PSSI Gowa yang berlangsung di Cafe 36, Jalan Masjid Raya, Kota Sungguminasa, Kamis (23/9/2021) sore.

Ketua Steering Comite Kongres Askab PSSI Gowa, Syafrullah menuturkan bahwa dalam kongres tersebut hanya ada satu calon ketua yang ikut mendaftar. Dia adalah Andi Muh. Ishak.

“Hanya satu orang pendaftar, jadi prosesnya aklamasi dan menetapkan Andi Muhammad Ishak sebagai ketua terpilih periode 2021-2025,” ujarnya, saat ditemui usai kongres.

Sementara itu, Andi Muh. Ishak selaku ketua terpilih menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mempercayakan amanah tersebut kepada dirinya.

“Terimakasih atas kepercayaan semua pihak. Saya akan betul-betul memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran untuk kemajuan PSSI Gowa,” katanya.

Dikatakannya bahwa, visi dan misi untuk memajukan PSSI Gowa telah dia susun. Hal ini tentu diharapkan mampu membawa kebangkitan dan kemajuan persepakbolaan di Gowa.

Beberapa visi-misi itu dijelaskan Andi Muh. Ishak seperti memberikan pembinaan kepada klub-klub sepak bola yang ada di kabupaten Gowa.

Kemudian, mensosialisasikan Ad-Art dan aturan-aturan yang ada di dalam PSSI.

“Kita juga akan membina serta mendengar saran-saran apa yang menjadi kendala di PSSI Gowa. Selain itu, komunikasi dan kerjasama akan kita jalin dengan klub-klub yang ada di Gowa,” jelasnya.(*)


BACA JUGA