Tim Persigowa U-17 berlaga di Liga Soeratin U-17

Askab PSSI Gowa Target Juara Liga Soeratin U-17

Selasa, 28 Desember 2021 | 00:43 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab) PSSI Gowa menargetkan juara pada ajang Liga Soeratin U-17 Asprov PSSI Sulsel.

Ditunjuk sebagai tuan rumah, Askab PSSI Gowa yang menurunkan tim Persigowa U-17 harus bekerja keras untuk meraih gelar juara.

pt-vale-indonesia

Selama laga berlangsung di babak penyisihan, Persigowa U-17 menunjukkan permainan luar biasa.

Persigowa berhasil menahan imbang Persim Maros U-17 dengan skor 2-2 pada laga yang digelar di Lapangan PKG, Gowa, Minggu (26/12/2021) kemarin.

Dengan hasil tersebut, Persigowa berada pada posisi runner-up grup C liga Soeratin U-17. Sementara Persim Maros U-17 tersingkir meski sama-sama mengoleksi empat poin.

Meski pun sempat kalah melawan PS Bank Sulsel dengan skor 1-0, hal itu tak menjadi masalah.

“Kita tetap target jadi juara. Walau kita tahu, laga ke depan akan lebih berat. Tetapi saya tetap optimis dan percaya dengan kemampuan tim pelatih dan para pemain,” kata Ketua Askab PSSI Gowa, Andi Muhammad Ishak, Senin (27/12/2021).

Sementara itu, Coach Persigowa U-17, Acksandi Fuad mengatakan, target jadi juara menjadi semangat tersendiri. Untuk itu, tim akan terus bekerja keras.

“Kekompakan tim dan solidaritas akan terus kami jaga dan tingkatkan. Dengan begini, kami juga optimis untuk terus memberikan kemenangan di setiap laga nantinya,” kata Acksandi Fuad.

Terkait strategi yang akan digunakan lanjutnya akan berubah. “Semuanya kita sudah persiapkan. Insyaallah kita akan terus memberikan kejutan,” imbuhnya.(*)


BACA JUGA