Alesha FC Makassar saat menjalani latihan di Lapangan UNM Banta-bantaeng, Senin (17/01/2022)

Tatap Liga 3 Nasional, Alesha FC Makassar Bakal Uji Coba Lebih Dulu

Senin, 17 Januari 2022 | 15:44 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Klub Liga 3 asal Kota Makassar, Alesha FC tidak lama lagi melawat ke Jakarta untuk bersaing pada Liga putaran 3 Nasional. Rencananya, tim akan melakukan uji coba terlebih dahulu.

Hal itu disampaikan Pelatih Alesha FC, Basri Baddusalam. Jika tidak ada halang melintang, uji coba akan dimulai pada Kamis (20/01/2022) mendatang.

“Kita akan uji coba dulu di daerah. Mungkin hari Kamis nanti. Pertama itu kita rencana di Pangkep,” ungkap Basri saat ditemui usai latihan di Lapangan UNM Banta-bantaeng, Senin (17/01/2022).

Di Pangkep nanti, Basri membeberkan bahwa tim yang akan dihadapi terbilang kuat. Dengan begitu, para pemain Alesha FC didorong untuk lebih percaya diri dan mampu tenang dalam permainan.

“Lawannya mantan-mantan pemain Liga juga. Mudah-mudahan kita selevel lah biar anak- juga bisa di pressure,” tambah Basri.

Tim besutan Ady Novandi ini, kata Basri, akan melakukan uji coba sebanyak tiga kali sebelum terbang ke Jakarta. Ia ingin melihat sejauh mana kemampuan pemain lebih dulu.

“Kita maunya dilakukan tiga kali setelah itu kita bisa bersiap-siap untuk Liga 3 Nasional,” tukas Basri.

Di sisi lain, Alesha FC Makassar saat ini tengah membenahi permainan timnya. Apalagi, komposisi saat ini sudah berubah sejak adanya para pemain baru.

“Karena ini adalah Liga 3 Nasional pasti tim yang akan dihadapi juga semakin kuat,” tandas Presiden Klub, Ady Novandi beberapa waktu yang lalu. (*)

Tags:

BACA JUGA