Skuat Alesha FC Makassar/Int

KONI Makassar Harap Alesha FC Lolos Liga 2

Sabtu, 05 Februari 2022 | 17:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Klub asal Makassar, Alesha FC bersiap mengarungi putaran nasional Liga 3. Rencananya, pertandingan pertama akan berlangsung pada besok, Minggu (06/02/2022).

Sebelumnya, tim telah dilepas secara resmi ke Jawa Timur oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar. Ketua, Ahmad Susanto pun punya harapan besar.

pt-vale-indonesia

Ahmad Susanto berharap Alesha FC Makassar bisa terus melaju dalam putaran nasional Liga 3. Dan mendapat tiket promosi ke Liga 2.

“Intinya kami berharap Alesha bisa masuk Ligs 2. Kami yakin dan percaya tim bisa memberikan yang terbaik,” ujar Ahmad Susanto, Sabtu (05/02/2022).

Diketahui, Alesha FC merupakan satu-satunya perwakilan Makassar yang bertanding di Liga 3 Nasional. Ahmad Susanto pun meminta kepada seluruh masyakarat memberikan dukungan ke tim.

“Kita doakan Alesha FC bisa lolos ke Liga 2 dan berharap bisa tampil fight. Membanggakan masyakarat Makassar,” tambah Pejabat Direksi PD RPH Makassar ini.

Mewakili KONI Makassar, Ahmad Susanto pun siap memberikan hadiah ke Alesha FC apabila masuk ke Liga 2. “Insya Allah kita akan support perjalanan di Liga 2,” tutup Ahmad Susanto.

Sementara itu, Presiden Klub Alesha FC, Ady Novandi berterima kasih kepada KONI Makassar yang sejauh ini terus memberikan dukungan. Ia pun menegaskan anak asuhnya akan menampilkan permainan yang terbaik.

“Ya Alhamdulillah kita di terima dan di support dengan oleh Ketua KONI Makassar yang baru, Ahmad Susanto,” tandasnya.(*)


BACA JUGA