Promo All You Can Eat-BBQ Dinner Hanya Rp198 Ribu di Mercure Makassar

Minggu, 23 Januari 2022 | 22:54 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani, menawarkan promo All You Can Eat-BBQ Dinner bersama keluarga. Adapun harganya Rp198.000 per orang.

General Manager Mercure Makassar, Tussi Iswandani mengatakan, promo ini dibuat untuk menjaga eksistensi Mercure Makassar. Di mana sebagai salah satu tujuan kuliner yang lezat dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau.

pt-vale-indonesia

Selain itu, untuk memanfaatkan momen awal tahun untuk mengajak keluarga, anak muda, hingga para pelaku bisnis untuk menciptakan quality time bersama orang-orang terdekat. mereka di akhir pekan. Dan sembari menikmati santapan spesial setelah sibuk dengan rutinitas dan pekerjaan masing-masing.

“Quality time itu harus kita ciptakan, jangan terlalu sibuk bekerja sehingga kita lupa untuk menjalin komunikasi dan mempererat hubungan kita dengan orang-orang terdekat, nah All You Can Eat-BBQ Dinner ini kami buat untuk memfasilitasi itu,” ujar Tussi di Restaurant Mercure, Minggu (22/01/2022).

Salah satu hotel bintang empat yang terletak di Jalan AP Pettarani Nomor 4, Makassar ini dikenal sebagai destinasi kuliner di Kota Makassar. Mercure menawarkan beragam menu barbeque mulai dari daging sapi, ayam, hingga seafood.

“Hidangan pembuka dan hidangan penutup pun disediakan beraneka ragam yang siap memanjakan mata dan lidah para pengunjung,” tambah Tussi.

Pengunjung yang memiliki anak usia 6 tahun dikenakan harga yang lebih murah. Yakni cukup membayar seharga Rp150.000 nett per orang.

“Penawaran spesial juga ditawarkan bagi anggota Accor Plus akan mendapatkan diskon sebesar 15 persen dan bagi anggota Accor Live Limitless akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen dengan memperlihatkan kartu keanggotaan,” jelasnya.

Promo ini hadir setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00-21.00 WITA. Bertempat di Losari Restaurant yang memiliki suasana nyaman, instagenic, serta telah menerapkan protokol kesehatan. (*)


BACA JUGA