Serunya Nobar Piala Dunia 2022 di Hotel Mercure Makassar, Ada Penawaran Menarik

Senin, 21 November 2022 | 06:58 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Mercure Makassar Nexa Pettarani menjadi salah satu venue resmi nonton bareng (Nobar) Piala Dunia Qatar 2022. Untuk nonton pun, tak perlu merogoh kocek lebih dalam.

Mercure Makassar yang berlokasi di Jalan AP Pettarani ini menawarkan paket murah untuk nobar. Bertajuk ‘Don’t watch alone’, hanya Rp100 ribu per orang sudah bisa nobar sekaligus mendapatkan makan dan minum berlaku sampai 18 Desember 2022.

pt-vale-indonesia

Venue nobar ini terletak di lantai dasar tepatnya di Losari Restaurant yang memiliki kapasitas hingga 100 orang. Tempat lain seperti area kolam renang pun disediakan bagi komunitas yang ingin melaksanakan nonton bareng secara lebih private dengan harga yang sama.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka mengatakan bahwa ini kali pertama Mercure menggelar nobar untuk acara olahraga akbar ini. Pihaknya pun ingin memberikan pengalaman terbaik bagi masyakarat.

“Ini perdana, jadi kami tak ingin tanggung-tanggung, manajemen sengaja membeli lisensi untuk nobar ini agar mengakomodasi masyarakat menyaksikan tim kesayangan mereka lebih aman dan nyaman bersama dengan komunitas masing-masing,” jelasnya, Senin (21/11/2022).

“Jadi ini resmi dan dengan lokasi yang sangat strategis serta pilihan makanan yang juga lezat, kami yakin dapat menggaet komunitas untuk datang dan menikmati promo ini,” tambah Wiwied.

Untuk pertandingan big matchnya nanti, Mercure Makassar akan menyiapkan Hasanuddin Ballroom yang terletak di lantai 2 dengan kapasitas hingga 250 orang. Aneka games dan hadiah menarik juga menanti para pengunjung yang memilih Mercure Makassar.

Bagi yang tak ingin kehabisan tempat dapat langsung melakukan reservasi melalui whatsapp di 085348299447. Atau sosial media instagram @mercuremakassar dan facebook Mercure Makassar Nexa Pettarani.(*)


BACA JUGA