Sambut HUT ke-3, Hotel Mercure Makassar Gelar Kompetisi Futsal Hingga Donor Darah

Selasa, 09 Agustus 2022 | 15:51 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Menghitung hari menuju usia yang ketiga tahun pada 17 Agustus mendatang, Mercure Makassar Nexa Pettarani telah mengemas serangkaian event menarik. Rangkaian kegiatan akan dimulai dengan donor darah. Dan akan berlangsung di Malino Room, Rabu (10/08/2022).

Kegiatan ini dibuka untuk umum, sehingga tidak hanya karyawan ataupun tamu namun masyarakat dan instansi juga dapat ikut serta. Manajemen Mercure Makassar menargetkan sedikitnya 50 kantong darah pada kegiatan kali ini.

Selanjutnya, kegiatan akan dilanjutkan dengan program Corporate Social Responsility (CSR). Berbeda dengan yang pernah dilakukan sebelumnya, kali ini pihak hotel Mercure Makassar akan bertandang ke SMKN 5 Barru pada Kamis (11/08/2022).

Kunjungan ini bertujuan untuk sharing pengetahuan kepada siswa dan orang tua murid SMKN 5 Barru. Hal ini dilakukan untuk memberikan edukasi seputar perhotelan kepada mereka di jurusan perhotelan dan edukasi seputar peluang karir di dunia perhotelan bagi para orang tua murid. Melalui agenda kegiatan ini, Mercure Makassar berharap dapat membantu mencetak insan perhotelan yang unggul.

Selanjutnya adalah kompetisi futsal yang akan diadakan di Gelanggang Futsal Telkom pada tanggal 13 sampai 15 Agustus 2022. Kompetisi ini membuka kesempatan 22 tim yang berasal dari perusahaan, pemerintahan dan media yang ada di Kota Makassar dan sekitarnya untuk bertanding memperebutkan hadiah total jutaan rupiah.

Bagi juara 1 akan membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp3.500.000, trophy dan 2 voucher menginap di hotel Accor, juara 2 uang tunai Rp2.500.000, trophy dan 2 voucher menginap di hotel Accor, juara 3 uang tunai Rp1.500.000, trophy, dan 2 voucher menginap di hotel Accor, serta top scorer akan membawa pulang hadiah uang tunai Rp Rp 750.000, trophy, dan 1 voucher menginap di hotel Accor.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka mengatakan rangkaian kegiatan ulang tahun ini bertujuan untuk memberi bukti. Di mana eksistensi Mercure di Kota Makassar memberi manfaat bagi banyak orang.

“Kami tak ingin melewatkan momen ulang tahun ini hanya untuk selebrasi belaka, lebih dari itu kami ingin memberi manfaat kepada orang banyak melalui kegiatan sosial. Kami juga ingin memanfaatkan momen ini untuk membangun dan memperat relasi dengan klien-klien kami baik yang berasal dari instansi perusahaan, pemerintahan maupun media,” ucapnya.

“Sedangkan kompetisi futsal sendiri kami pilih untuk mengampanyekan gaya hidup sehat dengan mengajak masyarakat untuk rajin berolahraga, salah satunya melalui olahraga futsal ini,” tambah Wiwied.

Terakhir, puncak kegiatan akan dilaksanakan pada hari ulang tahun Mercure Makassar Nexa Pettarani. Dan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 pada 17 Agustus 2022.

Acara akan digelar dari pagi hingga malam. Mulai dari upacara bendera, aneka lomba tujuh belasan, dan acara internal perayaan ulang tahun yang akan diikuti oleh seluruh staff dan manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani. (*)


BACA JUGA