Ada makan malam romantis yang bertabur dengan cinta dan hidangan-hidangan lezat di Hotel Mercure pada Valentine's Day di tanggal 14 Februari 2022/Ist

Sambut Hari Valentine, Hotel Mercure Makassar Siapkan Makan Malam Romantis

Jumat, 04 Februari 2022 | 17:47 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bagi pasangan yang ingin merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s day pada tanggal 14 Februari, patut tak lewatkan promo dari Hotel Mercure Makassar. Ada makan malam romantis yang bertabur dengan cinta dan hidangan-hidangan lezat.

Dengan sajian itu, membuat pasangan semakin jatuh cinta. Penawaran ini pun diberi nama Endless Bliss Valentine’s Romantic Dinner.

pt-vale-indonesia

Endless Bliss ditawarkan seharga Rp 500.000 per pasangan. Namun, bagi yang melakukan reservasi lebih awal yakni hingga tanggal 10 Februari 2022 akan mendapatkan diskon menjadi Rp448.888 nett per pasangan.

Ada 6 course set menu yang siap disantap bersama pasangan. Setiap sesi mulai dari menikmati hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup. Dan semakin romantis karena akan dihibur dengan penampilan live musik yang apik yang akan membawakan lagu-lagu bertema cinta.

Malam malam ini akan berlangsung di Losari Restaurant Hotel Mercure mulai pukul 7 sampai 7 malam pada Senin (14/02/2022) nanti. Tak lupa juga dipersiapkan doorprize berupa hadiah yang menarik bagi Anda pasangan yang beruntung.

Marketing & Communication Manager Mercure Makassar, Rian Irianto Anuggerah membeberkan bahwa tahun ini adalah tahun ketiga pihaknya mengadakan promo makan malam di Hari Valentine. Dan peminatnya terus bertambah.

“Anda tak perlu ragu untuk kembali atau bagi yang belum pernah mencoba untuk membeli promo ini. Sebab tim food & beverage kami selalu penuh totalitas dalam mempersiapkan setiap sajian dan kemasan acara yang akan dilaksanakan,” jelasnya, Jumat (04/02/2022).

Ia juga menambahkan tidak hanya promo F&B, pada bulan Februari ini. Mercure Makassar juga menawarkan promo menginap bagi yang ingin mewujudkan mimpi untuk merasakan nyamannya menginap di hotel dengan fasilitas dan pelayanan bintang 4.

“Promo itu diberi nama Dreamy Staycation yang dibanderol mulai dari Rp 608.800 nett per malamnya. Promo ini sudah termasuk sarapan pagi, potongan 10% masing-masing untuk F&B dan laundry, serta tambahan waktu 15 menit untuk layanan spa,” tukasnya.

Bagi yang ingin melakukan reservasi makan malam maupun kamar dapat menghubungi 0411-3605000. Atau bisa melalui WhatsApp 085256564753. (*)


BACA JUGA