GMTD menggelar kembali kegiatan donor darah dengan menggandeng PMI Kota Makassar di Pantai Akkarena, Kamis (12/05/2022)/Ist

Gandeng PMI Makassar Gelar Donor, GMTD Kumpulkan 122 Kantong Darah

Kamis, 12 Mei 2022 | 17:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) kembali menggelar agenda rutinnya. Ialah gelaran donor darah.

Kegiatan itu digelar tiap tahunnya. Berkat konsistensinya, GMTD selalu mendapatkan penghargaan dari PMI Kota Makassar sebagai salah satu perusahaan yang rutin melaksanakan donor darah.

Membuka di tahun 2022, GMTD menggelar kembali kegiatan donor darah dengan menggandeng PMI Kota Makassar. Bertempat di Pantai Akkarena, Kamis (12/05/2022).

Kembali target kantong darah yang terkumpul terlampaui. Sehingga, GMTD dapat mengkontribusikan 122 kantong darah kepada pihak PMI Makassar.

Public Relations GMTD, Nataziah mengatakan bahwa agenda ini merupakan kali pertama di tahun 2022 mengadakan kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).

“Di moment setelah beberapa waktu lalu kita berlebaran, menjadi waktu yang tepat juga penyelenggaraan donor darah ini. Apalagi dengan pola makan yang mungkin berlebih saat silaturahmi. Secara tidak langsung manfaat untuk melakukan donor juga membantu menurunkan berat badan dan membakar kalori,” jelasnya.

Nataziah juga menyampaikan jika donor darah ini diikuti oleh masyakarat umum dan secara khusus bagi karyawan GMTD. Mereka pun bisa mengikuti rangkaian kegiatan lain seperti talkshow kesehatan.

“Kami juga mengadakan talkshow kesehatan dengan pemateri dari Siloam Hospital. Acara ini juga dikemas santai dengan hiburan musik akustik,” ucapnya.

“Bagi yang mendonorkan darahnya, kami memberikan akses masuk ke Pantai Akkarena secara gratis serta suvenir menarik, sehingga, selain donor juga bisa rekreasi setelahnya,” tutup Nataziah.(*)


BACA JUGA