Baru Meluncur, Yamaha FreeGo 125 Connected Sudah Dipesan Puluhan Konsumen

Jumat, 23 Desember 2022 | 16:31 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Motor terbaru dari Yamaha, FreeGo 125 Connected akhirnya diluncurkan. Di Kota Makassar, peluncuran motor ini berlangsung di Mall Panakkukang, Jalan Boulevard, Jumat (23/12/2022).

Saat peluncuran, motor Yamaha FreeGo 125 Connected ini sudah banyak diminati oleh masyarakat. Tercatat ada 50 konsumen yang melakukan indent atau pre order.

pt-vale-indonesia

Salah satunya adalah Syakiah. Ia mengaku terkesima dengan fitur baru yang ditawarkan oleh Yamaha FreeGo 125 Connected ini, salah satunya adalah kapasitas bagasi yang luas.

“Saya suka bagasinya karena besar. Apalagi saya ini kan banyak biasa kubawa barang jadi tidak usah pake tas,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengaku ingin lebih cepat memesan. “Dapat info dari kakak katanya sudah ada Yamaha FreeGo yang baru yang lebih bagus. Jadi saya langsung kesini,” tambah Syakiah.

Manager Marketing SJAM, Charles Tandiari mengaku animo konsumen terhadap Yamaha FreeGo 125 Connected ini tinggi sejak diluncurkan. Banyak peminat meski unitnya terbatas untuk awal peluncuran.

“Tapi kalau mau indent lagi itu bisa, karena kita mau pastikan dulu varian apa saja yang ada,” ujarnya.

Sekadar informasi, Yamaha FreeGo 125 Connected terbaru ini memiliki banyak fitur unggul yang telah ditambahkan. Beberapa diantaranya adalah bagasi luas 25 liter, terkoneksi dengan smartphone via Yamaha Y Connect, dilengkapi laci depan, speedometer digital, dan lampu depan LED + Blue Inner Lens.

Untuk harga, Yamaha FreeGo 125 Connected dibanderol mulai Rp22 Juta. Selama peluncuran, SJAM juga memberikan promo DP terjangkau dan potongan angsuran. (*)


BACA JUGA