Semarak Peluncuran Yamaha FreeGo 125 Connected di Makassar, Ada Lomba Foto Hingga Promo

Jumat, 23 Desember 2022 | 17:08 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Yamaha FreeGo 125 Connected resmi mengaspal di Makassar. PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) bersama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan launching dengan mengundang 50 costumer pertama yang melakukan pemesanan unit terbaru ini.

Launching FreeGo 125 Connected yang digelar di Mall Panakkukang, Jumat (23/12/2022). Acara ini dirangkaikan dengan kegiatan The Amazing Expo berlangsung hingga 3 Januari 2023.

pt-vale-indonesia

Tak hanya di Mall Panakkukang, The Amazing Expo juga berlangsung di Mall Nipah mulai 24 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 dan Mall Ratu Indah pada 30 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Selama acara berlangsung, main dealer motor Yamaha di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat itu juga menggelar Shopping Challenge dengan total hadiah Rp1,5 juta dan FreeGo Photo Hunting dengan total hadiah Rp6 juta.

Adapun syarat dan ketentuannya, yaitu pertama, para peserta dapat menggunakan smartphone atau kamera; kedua, setipa peserta wajib follow akun instagram @suracoyamahaofficial; ketiga, objek foto adalah model dengan properti motor Yamaha FreeGo 125/Yamaha FreeGo 125 Connected.

Selanjutnya keempat, setiap peserta wajib mengupload dua foto pilihan di instagram dengan men-tag akun @suracoyamahaofficial dan menyertakan hastag #freegophotohunt (lokasi: MP/Nipah/Mari), #freegoamazingexpo2022 dan #theamazingmatic.

Kelima, setiap peserta hanya dapat memenangkan satu kategori juara dalam sesi kompetisi; keenam, pengumuman pemenang dilakukan setelah sesi foto; ketujuh, hak cipta foto telah melekat pada pemilik foto namun dapat digunakan oleh pelaksana acara untuk kepentingan promosi kegiatan selanjutnya; kedelapan, keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat. (*)


BACA JUGA