Melalui Ramadan Expo, Pegadaian Makassar Edukasi Masyarakat Soal Inklusi Keuangan

Senin, 17 April 2023 | 07:27 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Pegadaian Kanwil VI Makassar terus berupaya meningkatkan inklusi keuangan masyarakat. Salah satunya dengan edukasi melalui Ramadan Expo 2023.

Ramadan Expo Pegadaian Makassar ini berlangsung di Mal Panakkukang Square Lantai 3 padactanggal 15 dan 16 April 2023.

pt-vale-indonesia

Ketua Panitia, Nur Fadli mengatakan Ramadan Expo Pegadaian 2023 akan menampilkan berbagai produk dan promo. Salah satunya investasi emas di bazaar murah Pegadaian ini bisa dicicil.

“Pegadaian ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Makassar dengan bisa memiliki emas melalui bazar murah emas Pegadaian,” ujarnya.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Edy Purwanto, mengatakan acara ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan calon nasabah dalam memperingati HUT Pegadaian yang bertepatan dengan bulan Ramadan.

Ia berharap melalui kegiatan ini bisa meningkatkan inklusi keuangan masyarakat terkait produk dan fitur Pegadaian. “Kami ingin memberi edukasi kepada masyarakat Makassar bahwa akses keuangan di pergadaian terbuka luas. Berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan masyarakat,” jelasnya.

Perhelatan Ramadan Expo Pegadaian tahun 2023 ini juga meriah dengan disuguhkannya berbagai pameran emas baik logam mulia maupun perhiasan dengan berbagai model dan kadar.

Menariknya lagi, pembelian perhiasan dapat dicicil mulai dari 6-36 bulan dengan membayarkan uang muka terlebih dahulu serta nasabah juga mendapatkan cashback 2 persen dari uang pinjaman untuk setiap pembelian perhiasan dengan menggunakan Promo Gempita Ramadan dan Lebaran dan berkesempatan mendapatkann doorprize menarik. (*)


BACA JUGA