PMI Makassar Apresiasi Donor Darah Lion Air Makassar

Rabu, 21 Juni 2023 | 18:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dalam rangka menyambut HUT ke-23 Tahun, Lion Air melaksanakan kegiatan aksi sosial donor darah secara serentak di 23 daerah di Indonesia, dan salah satunya itu di Kota Makassar.

Acara tersebut berlangsung di Lobby keberangkatan penumpang, Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Rabu (21/06/2023).

pt-vale-indonesia

Lion Air bekerja sama dengan PMI Kota Makassar dalam pelaksanaan kegiatan donor darah yang menghasilkan 100 bag kantong darah.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Kepala UTD PMI Makassar Khudri Arsyad, Station Manager Lion Air Makassar, Upika Arge, Area Manager Makassar, Rony Paslah dan Manager Supporting HUB Sulawesi, Muhammad Aliwes.

Dari pantauan, terlihat sangat antusias para pekerja bandara terutama pegawai Lion Air untuk turut mendonorkan darahnya secara sukarela.

Wakil Kepala UTD PMI Makassar, Khudri Arsyad, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada pihak Lion Air Makassar yang telah menyelenggarakan kegiatan donor darah yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Donor Darah Sedunia yang bersamaan hari jadi Lion Air.

Apresiasi itu diberikan dalam bentuk piagam penghargaan atas peran aktif mendukung ketersediaan stok darah yang aman dan berkualitas di Makassar melalui kegiatan donor darah sukarela.

Penyerahan piagam penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Kepala UTD PMI Makassar, Khudri Arsyad dan diterima langsung Manager Supporting HUB Sulawesi, Muhammad Aliwes.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami dari PMI Makassar, semoga kerja sama ini bisa terus berlanjut. Sehingga ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat,” kata Wakil Kepala UTD PMI Makassar, Khudri Arsyad.(*)


BACA JUGA