17 Personel Polres Takalar Naik Pangkat

Selasa, 04 Juli 2023 | 21:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

TAKALAR, GOSULSEL.COM — Polres Takalar menggelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat/Korps Raport 17 personel Polres Takalar yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Takalar, Selasa (04/07/2023).

Upacara Korps raport tersebut dipimpin langsung Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat dan diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, para Perwira, Bintara serta Pengurus Bhayangkari Cabang Takalar.

pt-vale-indonesia

Dari 17 personel yang naik pangkat, diantaranya naik dari pangkat semula yaitu dari Aiptu menjadi Ipda sebanyak 1 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 8 orang, Briptu ke Brigpol 6 orang dan dari pangkat Bripda menjadi Briptu sebanyak 2 orang.

Dalam amanatnya, Kapolres Takalar menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan suatu penghargaan kepada personil atas kinerjanya, dan dalam prosesnya ada persyaratan yang harus di penuhi.

“Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk melaksanakan tugas lebih semangat, serta mengembangkan pengetahuan dan wawasannya untuk mendukung pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Kegiatan upacara dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat dan diikuti oleh para PJU, Kapolsek dan Staf Polres Takalar.(*)


BACA JUGA