Polres Gowa Gelar Lomba Bhabinkamtibmas

Sabtu, 02 September 2023 | 20:17 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Polres Gowa kembali menggelar lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polres, dalam rangka Quick Wins Presisi TW III tahun 2023, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Sabtu (02/09/2023).

Kegiatan lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polres Gowa resmi di buka oleh Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, di dampingi Kasat Binmas, Iptu Abdul Wahab, SH dan turut dihadiri para Kanit Binmas dan personel Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

pt-vale-indonesia

Lomba ini diikuti oleh para Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah hukum Polres Gowa. Mereka akan bersaing dalam berbagai kompetisi yang menguji pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Gowa untuk meningkatkan profesionalisme Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya.

“Kami berharap melalui lomba ini, Bhabinkamtibmas dapat semakin siap dan kompeten dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat serta mereka dapat meningkatkan kualitas kerja mereka dalam mendukung program Presisi dan menjaga keamanan di wilayah Polres Gowa,” ujar Kapolres.(*)


BACA JUGA