Bhabinkamtibmas Polres Takalar Imbau Warga Antisipasi Hoax Jelang Pemilu 2024

Kamis, 14 Desember 2023 | 17:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM — Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Polres Takalar melalui Bhabinkamtibmas yang berada di tiap-tiap Desa melaksanakan sambang ke warga binaan, Kamis (14/12/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan terkait tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax.

pt-vale-indonesia

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat mendukung kerja Polri dalam hal memelihara Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 dan menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan.

Ditempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasi Humas Polres Takalar, AKP Jumadi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, dihimbau agar memberikan pesan-pesan terkait Kamtibmas.

“Kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya. Sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar AKP Jumadi.

AKP Jumadi menambahkan, “Selain itu saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik. Jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah Pemilu, tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga. Mari sukseskan Pemilu Tahun 2024.”(*)


BACA JUGA