Ketua DPD PAN Gowa Husniah Talenrang Sapa dan Dengar Keluhan Warga

Rabu, 13 September 2023 | 12:15 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM-Ketua DPD PAN Gowa Hj. Sitti Husniah Talenrang kembali menyapa dan mendengar keluhan warga di kecamatan Pattallassang dan Parangloe, Selasa (12/9/2023).

“Sebagian warga disini kesulitan saat ada yang sakit karena terkendala dengan kartu kesehatan, ada yang sudah lama menunggak bayar BPJS, dan ada yang belum punya kartu KIS. Mohon kami dibantu,” keluh Daeng Memang, salah seorang warga.

pt-vale-indonesia

Keluhan Daeng Memang ini disampaikan saat berdialog dengan Hj. Sitti Husniah Talenrang disela sela kegiatan silaturahim yang berlangsung di rumah Gafar di Dusun Teamate, Desa Palantikang Kecamatan Pattalassang.

Keluhan sama juga disampaikan warga Desa Sunggumanai Kecamatan Patalassang , saat Husniah Talenrang memberi waktu warga untuk menyampaikan unek-uneknya.

Ikut hadir pada silaturahim Husniah Talenrang bersama warga, Abd Rifai Rasid mantan kades Sunggumanai yang juga adik mantan menteri otonomi daerah Rias Rasid.

Pertemuan yang berlangsung di rumah Agus Daeng Jarre, tidak hanya dihadiri warga yang memadati teras rumah. Namun silaturahim ini dihadiri para tokoh masyarakat Sunggumanai seperti H. Usman Daeng Ngemba dan Ismail Daeng Lau.

“Permasalahan kesehatan ini tentunya bagian dari tugas saya di komisi empat DPRD. dan masalah ini adalah tugas saya untuk membantu kita semua,” ujar Husniah Talenrang menjawab keluhan warga

Usai bertemu warga Sunggumanai dan Palantikang, Husniah Talenrang melanjutkan menyapa warga Bontosunggu Kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe.

Dihadapan warga Parangloe, Husniah Talenrang menyampaikan niatnya untuk maju bertarung di pileg sebagai bakal caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan daerah pemilihan Kabupaten Gowa dan Takalar.

Wargapun menyambut baik dan siap mengawal dan memenangkan Husniah Talenrang. (*)


BACA JUGA